IKLAN




 

Donor Darah di Ultah Perhutani

Agus Kusnandar Waka Wilayah Utara. Adm. Perum Perhutani KPH Randublatung
Ultah Ke - 58 Perhutani
Randublatung-PERHUTANI, Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Perum Perhutani yang ke 58 tahun 2019  bertempat di kantor Perhutani KPH Randublatung  dilaksanakan kegiatan Donor darah yang diikuti oleh karyawan dan karyawati Perhutani  kamis 4 April 2019. Pelaksanaan kegiatan donor darah ini Perum Perhutani bekerjasama dengan Palang Merah Indonesi (PMI) Cabang Blora. Acara yang didahului dengan kegiatan olah raga jalan santai tersebut Selain dikikuti oleh Karyawan- karyawati Perhutani KPH Randublatung, donor darah ini juga dikikuti masyarakat, Pramuka Saka Wanabakti dan para pegawai instansi lain seputar kecamatan Randublatung. dari kegiatan tersebut terkumpul 100 lebih kantong darah di bawa oleh PMI cabang Blora.

Achmad Basuki, S.Hut, MM. Adm. Perum Perhutani KPH Randublatung
Donor Darah untuk Kemanusiaan
Administratur Perum Perhutani KKPH Randublatung, Achmad Basuki, pada kesempatan itu menyampaikan.

 “ Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan solidaritas bagi segenap karyawan karyawati Perhutani KPH Randublatung sebagai bentuk aksi sosial demi menolong sesama, karena setiap tetes darah kita dapat menyelamatkan nyawa orang lain” ujarnya.
" Dengan kegiatan ini kami berharap para karyawan Perhutani mempunyai jiwa sosial yg tinggi demi menolong sesama “ tambahnya.

Sementara itu dr. Didik Wedo Nurdoyo  Ketua PMI Randublatung yang terjun langsung dalam kegiatan ini mengucapkan terima kasih kepada Perhutani Randublatung yang telah melaksanakan kegiatan donor darah. hal ini sangat membantu sekali bagi kami dalam rangka melayani masyarakat yang membutuhkan, semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan pada setiap kegiatan – kegiatan yg lain, sehingga kabupaten Blora selalu tersedia darah bagi masyarakat yang membutuhkan. “ (Her/ME)

Posting Komentar

1 Komentar