Donny Imam Priambodo Gelar Bimbingan Teknis Pemenangan Nasdem

Donny Imam Priambodo, ST, MM, paparkan tugas - tugas dari DPR RI, Komisi XI dari Partai Nasdem
Bimbingan Teknis TPS
Blora-ME, Mendekati Pemilu serentak yang akan berlangsung pada 17 April 2019, yang akan datang. DPD Partai Nasdem Blora, menggelar Bimbingan Teknis untuk para koordinator TPS atau saksi - saksi yang telah ditunjuk, yang berjumlah sekitar 600 orang, dan dihadiri oleh Calon Anggota DPR RI dari Partai Nasdem, Donny Imam Priambodo, ST . MM, dari Dapil Jawa Tengah 3, meliputi Kabupaten Blora, Rembang, Pati dan Grobogan. Bertempat di Seloparang Resto, Desa Tempellemah Bang, Kecamatan Jepon, Blora, pada hari ini minggu (30/3/2019). Bimbingan Teknis diawali dengan pidato oleh Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Blora, Haryono, SD yang sekaligus juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu Nasdem Blora.
" Pemilu adalah sarana untuk menentukan arah bangsa, dengan memilih para Pemimpin Bangsa, dari DPRD, DPR, DPD dan Presiden dan Wakil Presiden nanti, diserahkan kepada rakyat, silahkan memilih sesuai hati nurani dan pilihan politik anda, dari Partai Nasdem," ujarnya.

Donny Imam Priambodo, ST, MM
Amankan suara Donny
Dalam bimbingan teknis yang disampaikan oleh Tim Pemenangan Donny Imam Priambodo. Point - point dan strategi pengamanan dan pelaksanaan pemenangan, kepada seluruh koordinator di seluruh tingkatan mulai dari TPS, Desa, Kecamatan, hingga Kabupaten.
"Salah satu point yaitu mengamankan suara - suara dari seluruh tingkatan itu, yaitu mengawal hingga selesai, disertai dengan dokumentasi hasil perhitungan suara dari setiap tempat pemungutan suara atau TPS." papar Aji, dari Tim Pemenangan Caleg DPR RI Nomor 9 untuk Dapil Jawa Tengah 3 itu.
  Langkah kedua yaitu menggunakan aplikasi " Sipalu " yaitu Sistim Pantau Pemilu, yaitu untuk menghindari pencurian suara. Berkembangnya teknologi digital pun turut menjadi perhatian oleh Tim Pemenangan Pemilu dari Donny Imam Priambodo.
"Dengan cara memotret dokumen C1 Plano, kemudian dikirimkan ke server kami, hal ini untuk mengawal suara Partai Nasdem dan khususnya Pak Donny Imam Priambodo," ungkap Aryo, programmer aplikasi Sistem Pemantau Pemilu.

Siap lanjutkan tugas
Donny Imam Priambodo, yang hingga saat ini masih menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Komisi XI mengungkapkan kesanggupannya untuk melanjutkan tugasnya, untuk menyerap aspirasi konstituennya di Dapil Jateng 3, dalam Pemilu Serentak, 17 April 2019 nanti.
" Saya siap menjalankan tugas kembali sebagai anggota DPR RI, fungsi DPR sebagai penyusun Undang - Undang yaitu legislator, anggaran atau buggeting dan pengawasan atas pelaksanaan pemerintahan ditambah satu, yaitu membangun daerah pemilihan yang diwakili, sesuai Undang - Undang MD3," paparnya, dihadapan para koordinator pemenangan Pemilu dari Partai Nasdem. Posisinya yang strategis sebagai anggota Komisi XI yang membidangi Perbankan, Keuangan dan Perencanaan Pembangunan, membuatnya sangat memperhatikan pertumbuhan ekonomi masyarakat sebagai serapan aspirasi dan perjuangannya, untuk mensejahterakan masyarakat di dapilnya.

Memajukan Ekonomi Kerakyatan
Dalam bimbingan teknis tersebut, Donny memaparkan tentang kesiapan masyarakat untuk menghadapi kemajuan teknologi digital yang semakin cepat perubahannya.
" Kita harus siap menghadapi yang disebut Revolusi Industri 4.0, dimana kecepatan teknologi menjadi andalan, termasuk dalam bidang pemasaran dan perdagangannya," ujarnya. " Semua jenis perdagangan dan distribusinya kini mengalami perubahan, yaitu memanfaatkan internet, dalam pemasarannya, untuk itu kita harus bisa berubah," tambahnya. Era kemajuan teknologi digital harus bisa disikapi, dengan mempersiapkan sumber daya manusia yang punya daya saing. Utamanya mencetak generasi muda yang berjiwa enterpreneurship yang tinggi.
" Anak muda harus berpendidikan tinggi, dan melek pada perubahan jaman, harus bisa menciptakan inovasi dan kreatif, untuk bersama - sama membangun bangsa dan negara ini," pungkasnya. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar