Sumarjati Arjoso Gandeng BPOM Jateng Sosialisasi Keamanan Pangan dan Obat


Ibu dr. Sumarjati Arjoso, SKM, saat sosialisasi bersama Badan POM Jateng di Blora
Cerdas memilih pangan
Blora-ME, Dalam rangka menjalankan fungsinya, sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia ( DPR RI ) Komisi IX, dari Fraksi Partai Gerindra, Ibu Dr. Sumarjati Arjoso, SKM, menggandeng Badan Pengawas Obat Dan Makanan ( BPOM ) Propinsi Jawa Tengah, untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat Blora, tentang pemilihan pangan dan obat - obatan yang aman untuk dikonsumsi. Dalam sambutannya disampaikan tentang dukungan DPR untuk memperkuat Badan POM, di antaranya adalah terkait anggaran.
" Dalam sidang Anggaran kami mendukung, kebutuhan Anggaran yang diajukan Badan Pengawas Obat Dan Makanan, untuk kepentingan dan kebutuhan kesehatan masyarakat, terutama untuk pengawasan keamanan pangan dan obat - obatan," paparnya di hadapan peserta sosialisasi yang diselenggarakan di Gedung Pertemuan UPT Disdik Kecamatan Ngawen, pada hari Sabtu (2/2/2019).

Konsolidasi Partai Gerindra
Usai pelaksanaan sosialisasi, dilanjutkan konsolidasi internal Tim Pemenangan Partai Gerindra se Kabupaten Blora. Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Blora, Yulianto, SE, SH, yang akrab dipanggil Bostong itu, memimpin Rapat Dengar Pendapat dengan Dr. Sumarjati Arjoso, SKM, yang juga kembali ikut dalam kontestasi Pemilu Legislatif 2019, sebagai Calon Anggota Legislatif DPR RI, dari Daerah Pemilihan Jawa Tengah 3, yang meliputi Blora, Rembang, Pati dan Grobogan. Dalam pertemuan tersebut Bostong kembali menegaskan komitmen para konstituen dan simpatisan Partai Gerindra untuk dapat memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto - Sandiaga Salahudin Uno dalam Pilpres 17 April 2019.
" Saya minta seluruh kader dan simpatisan Partai Gerindra untuk bisa memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden kita, Bapak Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, sebesar 60%, sanggup?!" tanyanya. Langsung dijawab dengan kompak oleh konstituennya, " Sanggup!" tandas mereka.

Konsolidasi internal Partai Gerindra
untuk memenangkan Pemilu Serentak 2019 di Blora.
Kehadiran para Caleg
Usai sambutan Ketua DPC Partai Gerindra, Yulianto, SE, SH, yang juga merupakan Caleg untuk Dapil Blora 5, yang meliputi Kecamatan Tunjungan, Ngawen dan Banjarejo. Orasi politik juga disampaikan oleh Rahmat Marzuki, S. Hut, alumnus Universitas Gajah Mada, Yogyakarta. Dalam pidatonya menyampaikan bahwa Blora adalah bagian dari perjalanan hidupnya.
" Saya cukup lama tinggal di Blora, saat melakukan KKN Fakultas Kehutanan UGM, juga tinggal di lingkungan hutan di wilayah Desa Getas, Kecamatan Kradenan, saya lulus juga karena skripsi saya juga tentang hutan jati Blora, kali ini, saya akan mengabdi untuk wujudkan kesejahteraan masyarakat Blora, saya ditugaskan oleh DPP Partai Gerindra untuk mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Propinsi Dapil Jawa Tengah 5, yang meliputi Kabupaten Blora dan Grobogan," paparnya.
Tidak kalah semangatnya, Ibu Dr. Sumarjati Arjoso, SKM, juga turut menyampaikan pesannya untuk memenangkan Partai Gerindra dalam Pemilu Serentak 2019.
" Pemilu 2019, saatnya ganti Presiden, kita harus menang, termasuk pemilihan legislatif nanti, Partai Gerindra harus menang, kita harus berjuang keras, Gerindra menang, rakyat akan sejahtera, kita tolak impor pangan untuk selamatkan petani dan nelayan kita, untuk itu jangan lupakan saya juga dong.." ujarnya. (Rome).

Posting Komentar

0 Komentar