Konsolidasi Politik Prabowo Subianto di Blora

Prabowo Subianto Dikerumuni Massa ketika hadir dalam Konsolidasi Politik Di Kabupaten Blora
Prabowo sapa Blora
Blora-ME, Setelah kehadiran Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahudin Uno di Blora, sebulan yang lalu (11/1/2019), Tim Pemenangan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, tingkat Kabupaten Blora, kembali menyambut Calon Presidennya, yaitu kedatangan mantan Danjen Kopassus, Letnan Jenderal Purnawirawan Prabowo Subianto, untuk menggelar konsolidasi politik dengan para partai politik pengusung, organisasi sayap, kader dan simpatisan pendukungnya di Blora. Bertempat di Graha Larasati, di Jalan Taman Makam Pahlawan, Kelurahan Kunden, Kecamatan Blora, pada hari kamis (14/2/2019).


Ribuan massa hadir
Ribuan massa yang berdatangan dari berbagai penjuru Blora, telah hadir memadati gedung pertemuan yang masih baru itu. Para Pimpinan Dewan Pengurus Cabang (DPC), Pengurus Cabang (PAC) lengkap dengan Anggota DPRD dan Calon Legislatifnya turut hadir dalam konsolidasi politik tersebut. Dari Partai pengusungpun membawa seluruh pengurus dan kader - kadernya, dengan membawa atribut dan seragamnya masing-masing, yaitu dari Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Amanat Nasional, dan Partai Berkarya, sejak pukul 8.00 WIB telah datang untuk mendengarkan pidato politik Ketua Umum Partai Geridra, sekaligus Calon Presiden, Prabowo Subianto, yang dijadwalkan hadir di Blora dengan menggunakan helikopter pribadinya, untuk menyapa masyarakat Blora.


Pidato Konsolidasi Politik
Sebelumnya beberapa Ketua DPC Partai Pengusung Capres Cawapres, Prabowo - Sandi, memberikan pengarahan kepada massa untuk meneriakkan yel - yel pemenangan. Dimulai dari Ketua DPC Partai Demokrat, Bambang Susilo, dilanjutkan Ketua DPC PKS, Budi S Ketua DPC PAN, Bambang Wijanarko, Ketua DPC Partai Berkarya, Indarjo, dan ditutup oleh Ketua DPC Partai Gerindra, Yulianto, SE, SH, yang sekaligus Ketua Tim Pemenangan Prabowo - Sandi, turut berpidato untuk membakar semangat massa, Letnan Jenderal TNI Purnawirawan, Bibit Waluyo, yang juga mantan Gubernur Jawa Tengah, periode tahun 2007 - 2012. Dalam pidatonya, dengan berbahasa Jawa, mengungkapkan akan kenangannya saat menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, yang sangat memperhatikan masyarakat Blora.



Bibit Waluyo memberikan arahan kepada massa pendukung,
sebelum Prabowo hadir ditengah-tengah mereka
Pidato Bibit Waluyo
" Aku jaman dadi Gubernur, wes ping telung puluh teka neng Blora, kepengin rakyat Blora makmur sejahtera, contone pabrik gula Blora, seng wes dadi saiki, Bandara Ngloram kudu dadi, nek Pak Prabowo dadi Presiden, aku tanggungjawab njaluk Bandara Ngloram kudu dadi, mulane Prabowo kudu dadi, sanggup?!" tandasnya, dan disambut oleh massa dengan serempak, " Sanggup, Prabowo Presiden, Indonesia Menang!" teriak mereka.
Dalam pidatonya, Bibit Waluyo juga menyinggung latar belakang Calon Presiden Prabowo Subianto, adalah sosok yang baik dan sangat cinta pada negaranya, yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia.
" Pak Prabowo iku wong seng apik, apik dan apik, dia loyal dan cinta pada negaranya, bukan pelanggar HAM, seperti yang selalu dituduhkan," ungkapnya. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar