IKLAN




 

Permainan Belajar Melukis di Alon-Alon Blora


Mewarnai gambar di Alon - Alon Blora

Wahana permainan baru
Blora-ME, Inovasi dan kreatifitas para pengusaha wahana permainan di kawasan Alon - Alon Blora, patut diacungi jempol. Mereka selalu membuat terobosan baru, untuk memberikan permainan yang disenangi anak - anak dan bisa mengasah saraf motorik dan cita rasa seni anak. Permainan mewarnai dan mengoperasikan mini eskavator bisa menjadi pilihan baru. Malam minggu ini, (8/12/2018) kami mengajak anak - anak menikmati permainan di pusat Kota Blora, setelah menjalani ujian di sekolahnya. Karena memang sudah kami janjikan sebelumnya.
" Dari sore anak - anak sudah ribut, minta diajak ke alon - alon Blora, main enjot - enjotan katanya, dan lihat ketoprak humor katanya," ungkap sang ibu.


Permainan mewarnai gambar
Mewarnai gambar di Alon - Alon Blora
Sesampainya di tempat tujuan, langsung saja anak - anak kami minta disewakan mini ekskavator, yang sangat baik untuk melatih saraf motorik mereka, menggerakkan tuas untuk mengarahkan ekskavator, mengeruk dan mengisikan muatannya ke bak truk mini yang telah disiapkan disampingnya. Tidak lebih 10 menit, mereka pun sudah mulai bosan, Dan minta ganti permainan, kali ini, melukis atau lebih tepatnya mewarnai, media yang digunakan adalah gabus, berukuran 30 x 50 cm, yang terpasang di tripot kayu sederhana, dan ada sketsa untuk diwarnai. Dan anak - anak pun antusias untuk meminta melukis, dengan cat air yang aman dan tidak menyengat baunya.


Dari Spongebob hingga Persebaya
Puluhan desain median yang akan diwarnai, bergambar sketsa yang tersablon sebelumnya di gabus, beberapa gambar mulai Dari SpongeBob, Cinderella, buah-buahan, bunga, kepala singa, kereta api, pemandangan alam, hingga logo klub sepak bola Persebaya Surabaya. Semua bisa menjadi pilihan Favorit anak - anak, biasanya anak perempuan, suka mewarnai tokoh Cinderella, gambar bunga dan buah-buahan, sedangkan anak laki - laki suka memilih tokoh kartun Spongebob, si busa kotak kuning, robot, kepala singa, kereta api, dan logo klub Persebaya Surabaya, seperti dua anak kami, Hatta yang memilih mewarnai logo Persebaya, dan adiknya, Fajar yang memilih mewarnai Spongebob, tokoh kartun kesukaannya. Setelah selesai hasil lukisan (gabus) bisa dibawa pulang, dengan mengganti ongkos Rp. 10.000 per biji, kemudian dipasang di tembok kamar anak anda untuk kenangan. (Rome)
Permainan operator ekskavator mini juga favorit anak

Posting Komentar

0 Komentar