Ratusan Off Roader Pacu Adrenaline di Makutarama Off Road for Humanity

Dandim 0721 Blora, Letkol. Inf. Rizadly S Themba, S. Sos bersiap melepas peserta Off Road.
Kodim 0721/Blora Gelar Off Road
Blora-ME, Dalam sambutan pembukaan event Makutarama Off Road for Humanity, yang diselenggarakan Kodim 0721/Blora tahun 2018, Dandim Blora, Letkol. Inf. Ryzadly Shahrazzy Themba, S.Sos, menyampaikan apresiasinya atas kerjasama penyelenggaraan event ini, sebelum melepas peserta off road.
" Masih dalam rangka memperingati HUT TNI, yang ke 73, ini kami gelar Makutarama Of Road for Humanity, dengan tujuan untuk memperkenalkan potensi wisata di Blora, yang diharapkan nanti bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Blora, dan kami berterima kasih atas kerjasama dari pihak Kepolisian Resort Blora, Pemkab Blora, Perhutani dan Blora Jeep Community, serta para medis, atas pelaksanaannya, dan harapan kami, ini bisa menjadi agenda tahunan," ungkapnya, sesaat sebelum melepas lima jeep peserta dari Jawa Timur, di podium yang didirikan di depan Makodim 0721/Blora, Jalan Pemuda, Sabtu (20/10/2018).


Diikuti Ratusan Off Roader
Makutarama Off Road for Humanity, rencananya akan diikuti sekitar tiga ratus peserta, namun hingga kegiatan dilaksanakan baru separuh peserta yang mengkonfirmasi untuk ikut berpartisipasi, off roader itu berasal dari Jawa Tengah, Jawa Timur dan Yogjakarta itu terdiri dalam dua kelas, yaitu kelas extreme 4 x 4 wheel drive, untuk jalur yang menantang, sesuai dengan klasifikasi teknis off road, dan 4 x 2 wheel drive untuk jelajah jalan raya dan hutan Blora. Dandim mengapresiasi partisipasi para off roader yang ikut hadir dalam event tersebut, " Kami selenggarakan ini, disamping untuk kegiatan olahraga otomotif, mengenalkan wisata Blora, juga untuk bakti sosial ke masyarakat di Blora, rencana penyelenggaraan dua hari (20-21/10/2018), untuk potensi wisata kami arahkan di Nglangitan dan Cemoro 7, Waduk Greneng, di desa Tunjungan, terakhir untuk speed off road di Sirkuit Super Mario, Kunden," paparnya, kepada para awak media. (rome)

Posting Komentar

0 Komentar