IKLAN




 

Pansel Hanya Rekomendasikan Tiga Besar Peraih Nilai Tertinggi

Pelaksaan uji wawancara kepada peserta 
seleksi Direksi BPE dan BWU di Kantor Setda Kabupaten Blora

"Panitia Seleksi Calon Komisaris dan Direksi BUMD Blora gelar tes wawancara selama 1 jam untuk masing - masing peserta yang lolos, setelah itu langsung penilaian, untuk tiga besar peraih tertinggi direkomendasikan kepada Bupati Blora"

Para kandidat calon Direksi BPE dan BWU

Tes Wawancara 
BLORA, ME - Empat orang peserta seleksi calon Direksi Badan Usaha Milik Daerah yang membidangi usaha tambang migas dan mineral yaitu PT Blora Patra Energi (BPE) akan mengikuti tes wawancara yang diselenggarakan oleh Panitia Seleksi, pada hari ini, Sabtu (27/4/2024) di Ruang Rapat Bupati Blora, Jalan Pemuda Blora.

Ketua Panitia Seleksi, Pujiarianto saat membuka tes wawancara. Kepada seluruh calon Direksi BUMD Blora baik untuk BPE maupun PT Blora Wira Usaha (BWU), menyampaikan bahwa setiap peserta diberi waktu 1 jam, dengan rincian untuk pemaparan rencana bisnis durasi 15 menit dan 45 menit untuk tes wawancara dengan Panitia Seleksi dan Pakar.

"Tes wawancara ini akan dilaksanakan selama dua hari, hari ini dan besok, terbagi untuk dua BUMD yaitu untuk Direksi BPE diikuti 4 orang kandidat, dan untuk Direksi BWU diikuti seluruh kandidat, kecuali satu orang yang ijin, dan kami anggap mengundurkan diri, karena tidak ada ujian susulan, dan langsung penilaian, hasilnya tiga besar akan kita rekomendasikan kepada Bupati Blora sebagai penentu akhirnya siapa yang dipilih nantinya" ujar Pujiarianto.

Potensi sumur tua minyak dan gas di Blora yang perlu dioptimalkan produksinya melalui inventarisasi dan reaktifasi sumur

Tes Wawancara Calon 
Sementara itu di saat yang sama, Tisna dari CV Cahaya Mulia, rekanan yang ditunjuk oleh Panitia Seleksi juga menjelaskan kepada peserta terkait pembagian ruangan dan nama - nama peserta wawancara.

Empat kandidat Direksi BPE ditempatkan di Ruang Rapat Bupati, untuk delapan kandidat minus satu ditempatkan di ruang rapat Wakil Bupati dan Ruang Pertemuan Setda Blora. Seluruh peserta diminta hadir tepat waktu, yaitu di hari yang sama.

Dua orang peserta seleksi Direktur Utama PT BPE, Ari Aryono dan Giri Nur Baskoro yang ditemui Monitor Ekonomi saat menunggu giliran tes wawancara menyampaikan komitmennya apabila terpilih akan mengoptimalkan kinerja produksi perusahaan milik Pemerintah Kabupaten Blora, terutama di sektor pengelolaan potensi minyak dan gas dari Sumur Tua. (Rome)



Posting Komentar

0 Komentar