IKLAN




 

Bupati Arief Sampaikan Maaf Kepada Warga Desa Nglengkir

Bupati Arief Rohman serahkan bantuan beras dan sembako dari Baznas Blora kepada puluhan warga Desa Nglengkir
 
"Jajaran Pemerintah Kabupaten Blora yang dipimpin Bupati Arief, kembali menggelar safari Ramadhan dalam rangka Blora Menyapa. Acara perdana digelar di Masjid Pondok Pesantren Al Falah Dukuh Randugong, Desa Nglengkir, Kecamatan Bogorejo, Senin (18/3/2024)"
 
Safari Ramadhan kembali digelar Pemkab Blora, Bupati Arief Rohman Salami warga Desa Nglengkir, Kecamatan Bogorejo

Safari Ramadhan Bupati
BLORA, ME - Bupati Blora Arief Rohman kembali gelar Safari Ramadhan keliling di 16 Kecamatan, seperti tahun sebelumnya, di sela-sela silaturahmi, buka bersama dan tarawih, Pemkab Blora juga menyerahkan santunan dan bantuan sosial. 

Safari Ramadhan itu digelar oleh Bupati Arief Rohman beserta jajarannya untuk menyapa warga masyarakat, termasuk kepada para santri, dalam ajang silaturahmi itu, juga bertujuan untuk mendengarkan masukan dan saran pembangunan dari para tokoh yang hadir.
 
“Alhamdulillah, tahun ini kita bisa menyelenggarakan kembali Safari Ramadhan dalam rangka Blora Menyapa yang kita awali di Desa Nglengkir. Terimakasih kepada warga yang berkenan hadir dalam rangka silaturahmi, buka bersama dan tarawih,” ucap Bupati yang akrab disapa Gus Arief itu.
 
Pembagian Sembako Baznas
Lewat kegiatan ini, Bupati Arief juga menyerahkan bantuan sembako dari Baznas Kabupaten Blora. Bantuan ini merupakan bantuan yang berasal dari zakat, infaq dan sedekahnya para ASN se Kabupaten Blora. 

"Yang mana setiap bulannya terkumpul sekitar 800 - 900 juta rupiah. Mohon doanya agar seluruh ASN kita selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melayani masyarakat,” imbuh Bupati Arief.
 
Dalam sambutannya di hadapan warga Desa Nglengkir, Gus Arief panggilan akrab Bupati Blora ini, menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap potensi bencana yang bisa saja terjadi. 

"Kita bersyukur, bencana yang terjadi di kabupaten blora tidak seperti kabupaten lainnya. Ada beberapa kejadian bencana longsor di Cepu, tepatnya di Desa Gadon, langsung kita koordinasikan dengan Provinsi maupun Pemerintah Pusat. Kami menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa waspada,” ucapnya.
 
Bupati Minta Maaf
Gus Arief tak lupa menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Kecamatan Bogorejo, khususnya Desa Nglengkir, apabila dalam masa kepemimpinannya masih banyak kekurangan dalam melayani masyarakat, dirinya pun siap untuk melanjutkan  pembangunan.
 
“Kami mohon maaf apabila masih banyak kekurangan dalam melayani panjenengan. Tentu kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan harapan panjenengan soal infrastruktur yang akan dilanjutkan, perihal kelangkaan gas LPG 3 Kg, Pemkab telah mendapat laporan terkait stok gas siap dan sudah mulai kembali didistribusikan." ujar Gus Arief.
 
Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, Sekda Komang Gede Irawadi, Kepala Perangkat Daerah se Kabupaten Blora, Forkopimcam Bogorejo, dan para Kepala Desa se -Kecamatan Bogorejo, serta tokoh masyarakat. (Adv./HMS)

Posting Komentar

0 Komentar