IKLAN




 

Dua Ribuan Anggota KPPS Pemilu 2024 Kecamatan Blora Dilantik

Pengambilan sumpah oleh Pemuka Agama untuk para Anggota KPPS se Blora 

"Dua ribuan lebih anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) se Kecamatan Blora dilantik dan diambil sumpahnya oleh KPU Kabupaten Blora"

Pelantikan 2170 anggota KPPS se Kecamatan Blora Kota

Pelantikan Anggota KPPS
BLORA, ME - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Blora hari ini, Kamis, (25/1/2024) secara serentak melantik dan mengambil sumpah seluruh Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk melaksanakan Pemilihan Umum 2024, yang tinggal 18 hari lagi.

Pengambilan sumpah dan pelantikan dua ribuan lebih anggota KPPS se Kecamatan Blora dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Mustika Blora. Tampak hadir, Anggota KPUD Blora, Ahmad Mustakim didampingi Sekretaris KPUD Blora, Kasworo, Ketua Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) Blora, Nyunartono.

Turut hadir dari unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan mewakili Camat dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Blora, Isti Nur Yani, mewakili Kapolsek Blora, Kanit Bimas, Iptu Sujadi, Danramil Blora, Kapten Inf. Subeno, Ketua Panwaslucam, Totok Arwanto, empat Tokoh Agama dari Hindu, Kristen, Katolik dan Islam, para Kepala Kelurahan dan Kepala Desa se Kecamatan Blora, disertai Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Pembacaan Anggota KPPS
Kegiatan diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan "Indonesia Raya" dan jingle Pemilu 2024 oleh seluruh peserta pelantikan. Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah oleh Pemuka Agama dari Islam, Kristen, Katolik dan Hindu untuk menjalankan tugasnya dengan baik dan cermat.

Dan dilanjutkan penandatanganan berita acara pelantikan anggota KPPS se Kecamatan Blora, oleh Perwakilan KPPS dan PPK Blora. Dalam sumpah tersebut seluruh Anggota KPPS diminta agar menjalankan tugasnya untuk mensukseskan Pemilu Serentak 2024, dengan jujur, adil dan cermat.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua PPK Blora, Nyunartono yang menghimbau seluruh KPPS agar bertugas dengan baik, jujur dan cermat, dengan satu tujuan Pemilu Legislatif DPR, DPD, DPRD Propinsi, DPRD Kabupaten/Kota dan Pemilihan.Presiden dan Wakil Presiden berlangsung dengan baik, lancar, jujur dan adil. (Rome)



Posting Komentar

0 Komentar