IKLAN




 

Relawan DGP8 Siap Sumbang 1 Juara Suara

Relawan DGP8 gelar koordinasi untuk pemenangan Ganjar - Mahfud MD

Koordinasi Relawan DGP8
BLORA, ME - Relawan Ganjar Pranowo – Mahfud MD melakukan koordinasi untuk menyamakan langkah dalam menghadapi gelaran pesta demokrasi pemilihan Presiden dan Wakil residen RI, pada 14 Peberuari 2024.

Bertempat di meeting room Rumah Makan Sambel Lalap Jalan Reksodiputro, Mlangsen Blora, Senin (11/12/2023), relawan yang menamakan diri Dukung Ganjar Pranowo Presiden ke-8 (DGP8) tersebut, berkumpul  untuk  mendengarkan paparan Team Kemenangan Relawan Pilihan Presiden (TKRPP) 2024, usai melakukan Rakornas di Jakarta.

Ketua DGP8 Jawa Tengah, Subarno mengungkapkan kepada media bahwa DKP8 adalah wadah Relawan Pendukung Ganjar Pranowo menuju RI 1, bahkan sebelum Ganjar Pranowo diusung secara resmi oleh PDIP.

“DGP8 sudah ada sejak 3 tahun yang lalu dan sudah legal. Kita mendukung dan menginginkan pak Ganjar jadi Presiden itu sejak sebelum Beliau mendapatkan rekomendasi dari PDIP,” ungkapnya.

Ketua TRKPP Jateng paparkan strategi pemenangan Ganjar - Mahfud MD di Blora

Targetkan 1 Juta Suara
Karena itu, DKP8 merupakan relawan lintas partai. Menurutnya DGP8 akan mewadahi relawan dari partai manapun, yang memiliki kesamaan visi yakni menginginkan Ganjar Pranowo menjadi  Presiden RI,  pengganti Joko Widodo.
Sabarno juga memberikan hitung-hitungan dan target kemenganan yang harus dicapai.

“Kemampuan partai pendukung 9 juta suara, sedangkan kebutuhan 60% di Jawa Tengah membutuhkan tambahan suara 4,5 juta suara, dan DGP8 akan menyumbang 1 juta suara,” terangnya.

Untuk itu pihaknya akan menyebarkan relawan ke semua tempat di kabupaten Blora ini.

 “Target kita ada 2 relawan di setiap TPS untuk mengawal jalannya pemilu,” jelas pria asal Salatiga ini. “untuk target suara per TPS adalah 115 suara,” lanjutnya.

Basis Ganjar - Mahfud
Menurutnya Jawa Tengah sebagai basis massa pendukung Ganjar Pranowo harus memberikan kemenangan signifikan.

“Maka kerja relawan ini akan menyasar di luar partai pengusung, 60% suara untuk Jawa Tengah itu harus,” tandasnya.

Sementara itu Ketua DGP8 Kabupaten Blora, Dwi Handoko Winarno, kepada media mengatakan bahwa relawan DGP8 Kabupaten Blora, sudah terbentuk di 16 Kecamatan, se Kabupaten Blora. 

Mereka sudah siap bahu membahu untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD menjadi Presiden RI ke-8.

“Kami mencanangkan untuk tingkat Kabupaten Blora, bisa menyumbangkan kemenangan pasangan Ganjar Pranowo Mahfud MD sebesar 80%,” ungkapnya.
(Dar)

Posting Komentar

0 Komentar