IKLAN




 

Bupati Arief Resmikan Gedung PGRI Blora

Bupati Blora Arief Rohman tandatangani prasasti peresmian Gedung PGRI Blora, Grha Carya Santika

"Bupati Blora resmikan gedung baru untuk optimalkan peran Guru untuk memajukan pendidikan daerah di bawah naungan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Blora"

Ketua PGRI Blora, Sintong Joko Kusworo

Peringatan HUT PGRI
BLORA, ME - Bersamaan dengan Peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI), Bupati Blora, Arief Rohman didampingi Wakil Ketua PGRI Jawa Tengah, Dr. Bunyamin, Ketua Pengurus PGRI Kabupaten Blora, Sintong Joko Kusworo, menandatangani prasasti peresmian Grha Carya Santika, Gedung Pertemuan PGRI Kabupaten Blora, Senin (27/11/2023).

Dalam sambutannya Bupati Arief Rohman meminta agar Gedung PGRI yang baru saja diresmikan itu, bisa meningkatkan mutu pendidikan daerah, serta meningkatkan profesionalitas dan kapabilitas pendidik di seluruh Kabupaten Blora, dengan sering mengadakan pelatihan untuk Guru di Blora.

"Dengan adanya gedung baru ini, harapan kami sebagai Pemerintah Kabupaten Blora adalah untuk menggelar pelatihan - pelatihan peningkatan mutu pendidikan anak - anak kita, dan bersama Pemerintah bisa kita sinergikan kerjasamanya," ujarnya di hadapan ratusan Guru yang hadir.

Apresiasi Pengurus PGRI
Di saat yang sama Ketua PGRI Kabupaten Blora, Sintong Joko Kusworo mengungkapkan apresiasinya atas bantuan Pemerintah Kabupaten Blora, yang memberikan anggaran sebesar Rp. 500 Juta, untuk membangun Gedung Pertemuan PGRI Kabupaten Blora tersebut.

"Saya mewakili Pengurus PGRI Kabupaten Blora sangat mengapresiasi dan ucapkan banyak terimakasih atas bantuan anggaran dari Bapak Bupati, sebesar Rp. 500 Juta, untuk membantu kami membangun gedung ini, kami siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten  Blora melalui program - program peningkatan kapasitas mutu pendidikan di Blora," ungkapnya.

Mewakili Ketua PGRI Jawa Tengah, Wakil Ketua PGRI  Jateng, Bunyamin juga menyampaikan peran aktif Pemerintah Kabupaten Blora dengan membantu pembangunan fasilitas penunjang bagi peningkatan mutu pendidikan daerah.

"Peningkatan mutu pendidikan daerah terutama pendidikan dasar adalah tanggungjawab bersama, antara Guru sebagai pelaksana proses belajar mengajar dengan Pemerintah Daerah dalam hal memberikan fasilitas penunjang termasuk gedung PGRI ini, kita harus apresiasi," tandasnya. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar