IKLAN




 

Bupati Arief Kenalkan Kuliner Khas Blora

Bupati Arief aktif jelaskan kuliner legendaris dari UMKM Blora kepada Host Karnaval SCTV di Blora

"Di Ajang program televisi nasional, Roadshow Karnaval SCTV, Bupati Blora Arief kenalkan Kuliner legendaris masyarakat Blora, dari soto klethuk, sate ayam, kopi sabten, hingga serabi kepada Ruben Onsu dan kawan - kawan"

Roadshow Karnaval SCTV
BLORA, ME - Puluhan musisi dan artis sinetron hadir di Blora dalam ajang Roadshow Karnaval SCTV yang digelar dua hari berturut - turut Sabtu dan Minggu (25-26/11/2023) di Lapangan Kridosono Blora. Panggung hiburan massal dari televisi swasta nasional ini, sontak dimanfaatkan masyarakat Blora untuk menonton momen yang jarang digelar ini.

Puluhan ribu masyarakat hadir untuk menonton artis - artis sinetron dan musisi kenamaan tanah air, yang kerap mereka lihat di balik layar televisi itu. Tidak ketinggalan sambutan Pemerintah Kabupaten Blora melalui Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Blora, yang turut membantu kelancaran penyelenggaraan tersebut.

"Kami sebagai tuan rumah harus bisa memberikan jaminan keamanan dan ketertiban kegiatan ini, agar berjalan dengan lancar hingga selesai, demi nama baik daerah kita, Kabupaten Blora, kita saling koordinasi dan komunikasi dengan pihak penyelenggara Karnaval SCTV, tak ketinggalan kami bisa hadirkan produk - produk UMKM dan kuliner Blora," ujar Kepala Dinas Porabudpar Blora, Iwan Setiyarso kepada Monitor Ekonomi.

Kenalkan Kuliner Blora
Tak ketinggalan aktifnya Bupati Blora, Arief Rohman yang dengan antusias menyambut Ruben Onsu dan kawan - kawan saat hadir di Blora. Selain turut ambil bagian mengikuti pawai artis Roadshow Karnaval SCTV keliling kota menyapa masyarakat di Blora. Bupati juga cek lokasi fasilitas lapangan di eks Stadion Kridosono, dan menjamu di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora.

Selain menerima dengan baik para artis yang akan tampil di Karnaval SCTV di Blora, Bupati Arief juga aktif mengenalkan kuliner khas legendaris masyarakat Blora diantaranya adalah Nasi Pecel Pincuk, Soto Klethuk, Sate Ayam, Kopi Santan dan Serabi khas Blora. 

Nampak di layar siaran langsung televisi SCTV, dari satu tenda ke tenda yang menyuguhkan makanan khas Blora itu, Gus Arief menjelaskan jenis kuliner yang didatangi dan mencicipinya bersama Ruben Onsu bersama Host lainnya. 

"Ini adalah kesempatan kita, untuk mengenalkan kekayaan dan kelezatan kuliner hasil warga kita, ada nasi pecel, soti klethuk, sate ayam, kopi santan dan serabi, dan mereka bilang enak banget," ungkap Bupati Arief melalui tayangan langsung televisi. (Rome).

Posting Komentar

0 Komentar