IKLAN




 

Roadshow Karnaval SCTV Sukses Digelar Di Blora

Bupati Arief Rohman ikuti pawai artis dari Roadshow Karnaval SCTV untuk sapa masyarakat Blora

"Puluhan artis idola masyarakat tampil di Blora dalam program Karnaval SCTV, Pemkab Blora, ini kesempatan untuk kenalkan Seni Budaya masyarakat kita tampil di acara Televisi Nasional"
 
Hari pertama Karnaval SCTV dihibur Band lokal Blora, yaitu dari Band Candenza

Karnaval SCTV Blora
BLORA, ME - Pemerintah Kabupaten Blora menyambut baik gelaran program hiburan dari televisi swasta nasional, Karnaval SCTV” dengan hiburan komplit dan khas, hadir untuk warga Blora, Sabtu-Minggu (25-26/11/2023). Acara yang biasanya menghadirkan sejumlah musisi terbaik tanah air dan artis sinetron itu disambut suka cita masyarakat Kabupaten Blora, dengan berbondong - bondong mendatangi eks Lapangan Kridosono Blora Kota.

Deretan musisi dan bintang sinetron kenamaan tersebut, diantaranya Kiesha Alvaro, Five Minutes, Stevan Pasaribu, Setia Band & Restu, Un1ty, The Virgin, Dadali, Tasya Rosmala, Trio Macan, Lala Widi, serta sederet bintang sinetron SCTV.
 
Saat ditemui usai mengikuti pawai Karnaval SCTV, Bupati Blora Arief Rohman, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Sabtu (25/11/2023) sore, menyatakan, pihaknya mengapresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya Karnaval SCTV di Blora.
 
"Karnaval SCTV luar biasa. Atas nama Pemkab Blora dan mewakili masyarakat Blora saya mengucapkan terima kasih untuk SCTV dengan seluruh sponsornya. Juga seluruh artisnya yang sudah mengadakan SCTV Carnival di Blora ini," ungkap Bupati Arief Rohman.
 
Diharapkan olehnya kegiatan yang disajikan SCTV tersebut, tak hanya berhenti disini. Melainkan bisa diselenggarakan kembali di Blora  pada tahun-tahun mendatang.
 
Pawai Artis Indonesia
Karnaval SCTV ini mendapat sambutan baik dari masyarakat, pada hari pertama saja masyarakat Blora sangat antusias untuk ikut menyaksikan acara.
 
"Minggu (26/11/23) puncaknya acara. Saya juga umumkan ke dinas-dinas, sekolah-sekolah, untuk bisa meramaikan, semoga cuacanya mendukung," ucap Bupati.
 
Host ternama Ruben Onsu, Ben Kasyafani, dan Natascha Germania akan memandu kemeriahan "Karnaval SCTV selama dua hari berturut-turut di Kota Mustika ini.
 
Tak hanya menonton hiburan, warga Blora dan sekitarnya juga mendapat kesempatan mengikuti berbagai aktivitas off air mulai dari senam massal, botram bareng, dance competition, lomba mewarnai untuk anak-anak TK dan SD, serta parade artis SCTV.
 
Tentu kegiatan ini memberikan kesempatan menarik, karena panitia acara menyediakan sejumlah hadiah menarik serta merchandise eksklusif dari SCTV.
 
Untuk Hiburan Rakyat
Deputy Director Programming SCTV, Banardi Rachmad menjelaskan,  program roadshow Karnaval SCTV ini, merupakan tradisi untuk lebih dekat lagi dengan pemirsa SCTV di berbagai kota di Indonesia.
 
Berbagai hiburan dan kegiatan dihadirkan dengan melibatkan langsung musisi hingga bintang sinetron SCTV favorit pemirsa di Lapangan Kridosono selama dua hari berturut-turut.
 
"Kami berharap warga Blora khususnya pemirsa setia SCTV dapat menikmati persembahan SCTV dari seluruh rangkaian kegiatan Karnaval SCTV bersama seluruh anggota keluarga pada akhir pekan ini," tutur Banardi Rachmad.
 
Dia menyatakan, pihaknya sangat bahagia warga Blora menyambut antusias berbagai hiburan dan kegiatan yang kami hadirkan di lapangan Kridosono Blora selama dua hari berturut-turut.
 
Harapannya, seluruh rangkaian kegiatan Karnaval SCTV untuk warga Blora, khususnya pemirsa setia SCTV dapat dinikmati bersama seluruh anggota keluarga pada akhir pekan tanpa dipungut biaya. Di kesempatan ini, para tukang parkir menangguk untung, seluruh titik lokasi parkir dipenuhi ribuan motor dan mobil pengunjung di eks Stadion Kridosono Blora. (HMS/ME)

Posting Komentar

0 Komentar