IKLAN




 

Ribuan Warga Meriahkan Jalan Sehat Sambut Hari Sumpah Pemuda

Ribuan warga mengikuti jalan sehat menyambut hari sumpah pemuda

Blora, ME- Ribuan warga Blora Jawa tengah mengikuti jalan sehat menyambut hari sumpah pemuda yang digelar Polres Blora, Minggu (22/10). Kegiatan jalan sehat dibuka langsung Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi dengan dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Blora bersama jajaran Forkopimda.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan tema jalan sehat ini adalah jalan sehat badan kuat hadiah dapat. Ribuan hadiah dan doorprice disiapkan oleh panitia.

" Kita siapkan 2 ribu tiket hari ini. Kalau hadiahnya lebih dari itu, nanti kita kasihkan saja. Doorprice nanti kita sebar, kita lempar-lemparkan sambil nanti menikmati musik. Ini gratis semua, tidak bayar," jelas Kapolres.

Rute jalan sehat menempuh jarak l kurang lebih sejauh 5 kilometer. Start dari lapangan Kridosono ke arah jl Gunung Wilis, menuju jl pemuda dan kembali finish di lapangan kridosono.

" Kita jalan tidak jauh. Dri lapangan kridosono ini ke arah Jl Pemuda dan kembali ke lapangan ini. Nanti kupon kita siapkan di Blok T atau eks Stasiun," ucapnya.

Bupati Blora Arief Rohman mengapresiasi kegiatan jalan sehat ini. Ia berharap kegiatan berjalan lancar dan semua yang hadir bisa membawa pulang hadiah.

"Kegiatan yang sangat luar biasa. Saya ucapkan terima kasih ke Pak Kapolres. Selamat mengikuti jalan sehat semoga bisa membawa pulang hadiah," katanya.

MEN

Posting Komentar

0 Komentar