IKLAN




 

Ratusan Warga Blora Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

Deklarasi relawan pendukung Bacapres Dan Bacawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Blora, ME- Ratusan warga di Blora, Jawa Tengah yang tergabung dalam Relawan Ganjar menggelar deklarasi mendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024 mendatang. Deklarasi ini digelar di Kelurahan Jetis, Minggu (22/10/2023).

Sosok Ganjar dan Mahfud MD dinilai pemimpin yang tidak haus kekuasaan. Ganjar dan Mahfud MD juga dinilai menjadi sosok pemimpin yang akan menyelamatkan Indonesia dari situasi global yang tak menentu.

Singgih Hartono, Pembina Relawan Ganjar Mahfud Bersatu Kabupaten Blora, menekankan pentingnya bersatunya segenap elemen masyarakat.

Pemilih pemula, yang masih minim pengalaman dalam dunia politik, menjadi sorotan utama dalam upaya ini. Mereka harus diberikan pembelajaran politik yang solid, mengingat dinamika politik yang semakin kompleks. Singgih Hartono mengajak para senior politik untuk menjadi mentor yang memberikan pendidikan politik yang benar dan didasarkan pada akal sehat.

"Langkah strategisnya sangat sederhana: berikan pendidikan politik yang baik dan benar. Jangan biarkan masyarakat terperdaya oleh rayuan duniawi seperti iming-iming finansial atau janji-janji yang tak pasti," tegas Singgih.

MEN

Posting Komentar

0 Komentar