IKLAN




 

Senangnya Jamin Tukang Tambal Ban Terima Bansos Beras 10 Kg

Jamin saat menerima bantuan beras

Blora, ME- Ratusan warga di Kelurahan Tambahrejo Kecamatan Blora Kota mulai menerima bantuan sosial beras dari pemerintah. Bantuan ini langsung disambut antusias warga.
Mereka  berduyun-duyun mendatangi kantor kelurahan untuk mencairkan bantuan itu. Salah satunya Jamin (62). Pria yang kesehariannya bekerja sebagai tukang tambal ban ini mengaku senang dengan adanya bantuan ini.

" Senang sekali. Ini hari jumat pas saya libur kerja. Tadi habis jumatan langsung kesini. Jadi dapat antrian pertama," ungkapnya.

Jamin mengaku akan menggunakan beras ini untuk kebutuhan sehari-hari. Ia merasa terbantu karena tidak menghemat uang untuk pembelian beras.

" Sangat menolong saya sebagai masyarakat kecil mas. Apalagi saat ini harga beras mahal, jadi tidak perlu pusing lagi buat beli beras, uangnya bisa dipakai buat yang lain," ujarnya.

Senada dengan Jamin, warga lain Parmi mengungkapkan hal serupa. Menurutnya bantuan beras ini sangat berharga untuk membantu mencukupi kebutuhannya.

" Ini saya ambile ibu, senang mas dapat bantuan. Inikan beras harganya mahal, dapat bantuan ini saya sangat senang," ucapnya.

Sementara itu Lurah Tambahrejo Marthin Uki Andana mengatakan jumlah warga yang mendapat bantuan sebanyak 127 orang. Mereka merupakan warga yang masuk dalam data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS).

" Jumlah penerima ada 127 orang berupa  bantuan pangan berupa beras. Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas bantuan pangan berupa beras kepada warga tambahrejo," jelas Uki.

MEN

Posting Komentar

0 Komentar