IKLAN




 

Ditinggal Hajatan, Dua Rumah Terbakar

Upaya pemadaman kebakaran dua rumah di Desa Pengkolrejo, Kecamatan Japah

"Ditinggal hajatan, dua rumah di Desa Pengkolrejo, Japah habis dilalap Si Jago Merah"

Kebakaran Rumah
BLORA, ME - Dua rumah warga di Desa Pengkolrejo, Kecamatan Japah Kabupaten Blora terbakar pada sabtu malam (2/9). Kedua rumah tersebut milik Murkasdi dan Sutar warga  Rt.004/Rw.003. 

Salah satu warga Wina Subayu mengungkapkan saat peristiwa terjadi sempat terjadi seperti suara ledakan. Seketika api langsung membesar membakar rumah. 

" Mula-mula itu sempat terdengar suara ledakan, trus api membesar dari sebelah barat situ trus semua warga pada keluar semua, ada yang ngeluarkan gabah, sapi dan tidak tertolong lagi karena api sudah terlalu besar," ungkapnya. 

Besarnya kobaran api membuat warga panik. Mereka bersama-sama berusaha memadamkan api agar tidak menjalar ke rumah yang lain. 

"Warga panik semua, semua pada nangis, pada takut kalau nyala besar kena rumah yang lain, gemetar semua," ucapnya. 

Hadiri Hajatan
Warga lain, Kasmijan mengungkapkan api pertama kali muncul dari rumah Muskasdi bagian belakang. Seketika api langsung membesar dan membakar rumah milik Sutar yang berada di sebelahnya. 

"Titik api dari rumah Bapak Murkasdi, bagian belakang. Api sudah membesar sudah tinggi," katanya. "Saat kejadian, menurutnya rumah dalam keadaan kosong." imbuhnya.

"Rumah kosong saudaranya punya hajatan, ya tidak di rumah semua," paparnya  

Dugaan sementara api berasal dari perapian hewan ternak milik Murkasdi. Peristiwa ini masih dalam penanganan aparat kepolisian Polsek Japah. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar