Kodim 0726/Sukoharjo Gelar Yasinan Dan Santuni Anak Yatim

Penyerahan santunan untuk anak yatim oleh Dandim 0726/Sukoharjo

"Kodim 0726/Sukoharjo Gelar Yasinan Rutin dan Pemberian Santunan kepada anak Yatim"

Yasinan Bersama Kodim
Sukoharjo, ME - Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, Kasdim 0726/Skh, Danramil Jajaran Kodim 0726/Sukoharjo beserta Staf, Perwakilan anggota dan PNS Kodim 0726/Sukoharjo gelar Yasinan rutin bersama Yayasan Peduli Aisiyah dari dukuh Serongan, RT 01,RW 02, Desa Mayang, Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo, pada Kamis malam (19/01/23).

Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan dengan mengambil tempat di Lapangan Serbaguna Makodim 0726/Sukoharjo, acara dimulai dengan sholat Maghrib berjamaah, pembacaan Surah Yasin dan dilanjutkan dengan Sholat Isya' berjamaah serta mendengarkan Tausyiah dari Ustadz R Jayendra Dewa.

Dalam tauziahnya, Ustadz R Jayendra Dewa, menyampaikan pentingnya memberikan bekal iman, taqwa serta bekal ilmu pengetahuan kepada anak-anak sejak dini. Dengan khusyuk para jemaah mendengarkan semua tausyiah dari Ustadz R Jayendra.

Dandim juga serahkan bantuan sembako kepada Yayasan Peduli Aisyiah Sukoharjo

Santunan Anak Yatim
Acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak-anak Yatim, dan pemberian sembako secara simbolis kepada Yayasan Peduli Aisiyah dari Gatak Sukoharjo, serta dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

"Acara Yasinan dan tausyiah bersama anak-anak yatim ini merupakan kegiatan rutin kami, dengan mengundang dari adik-adik Santri dan Yatim Piatu dari wilayah Kabupaten Sukoharjo," terang Dandim.

Hingga akhir acara dapat terlaksana dengan penuh khidmat dan lancar, serta dapat memberikan inspirasi untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, kepada seluruh jajaran personil Kodim 0726/Sukoharjo, serta mampu meningkatkan tali silaturahmi dan sinergitas TNI dengan rakyat.
(Nugi/red.me)

Posting Komentar

0 Komentar