IKLAN




 

Ribuan Vespa Mania Digoyang Rastafara

Tony Q Rastafara ajak ribuan Vespamania bergoyang dan bernyanyi bersama di Eks Lapangan Golf Blora

"Ribuan Vespamania dari berbagai daerah gelar Pertemuan Akbar di eks Lapangan Golf Blora. Di samping pengukuhan Pengurus Paguyuban Pecinta Vespa dari Blora, mereka juga diajak bergoyang bintang tamu grup musik idola mereka dari Jakarta, Tony Q Rastafara"

Bupati Arief Rohman kukuhkan Pengurus Paguyuban Komunitas Vespa Blora dalam ajang Blora Vespa Noise

Rendezvous Pecinta Vespa
BLORA, ME - Ribuan pecinta Vespa dari berbagai daerah penuhi eks Lapangan Golf Blora, untuk bertemu saudara - saudara penggila motor "besi tua"  besutan dari Italia tersebut, di samping saling berbalas agenda safari keliling klub mereka, ajang vespamania yang bertajuk "Blora Vespa Noise" yang akan berlangsung selama 2 hari Sabtu - Minggu (5 - 6/11/2022) ini, bakal dimeriahkan konser musik dari bintang idola identik mereka dari Jakarta.

Eks Lapangan Golf Blora disulap bak bumi perkemahan komunitas yang mereka sebut "Scooter Land" itu, dipenuhi Vespa dengan berbagai modifikasi unik, bahkan ada yang cenderung nekad, lengkap dengan atribut bendera klub dan seragam touring komunitas mereka. Mereka hadir untuk rendezvous, memeriahkan ajang komunitas, sekaligus menyaksikan pengukuhan Pengurus Paguyuban Komunitas Vespa Blora.

"Malam ini kita bertemu untuk menyaksikan Tony Q Rastafara, idola kita, setelah lama nggak ada acara, karena pandemi Covid 19, saya bersama teman - teman 15 Vespa mania Rembang sengaja datang, untuk memeriahkan acara ini, Alhamdulillah tidak ada hujan" ungkap Ardian dari Lasem, pemilik Vespa sprint hijau terang ini.

Pengukuhan Paguyuban Vespa
Bupati Blora, Arief Rohman yang ikut hadir didampingi Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan Dan Pariwisata Blora, Kunto Aji, serta Kapolres Blora yang diwakili oleh Kabag Operasional Polres Blora, AKP Darno, semalam telah mengukuhkan Slamet Pamudji, sebagai Ketua Paguyuban Komunitas Vespa Blora yang terdiri dari 12 klub Vespa mania se Kabupaten Blora. Di hadapan ribuan scooter mania Bupati Arief mengucapkan selamat datang ke Blora, dan berharap kegiatan berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada ekses.

"Malam ini kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Blora, para Mania dari berbagai daerah, komunitas ini memang sangat kuat persaudaraannya, dimana pun ada komunitas Vespa di seluruh dunia, oleh karena itu kita perlu kukuhkan pengurus komunitas Vespa Blora ini, di samping untuk memperkuat tali persaudaraan, juga kami harapkan komunitas ini bisa mendukung pembangunan di Kabupaten Blora," ujar Bupati Arief kepada Monitor Ekonomi.

Seperti yang kita ketahui, Slamet Pamudji telah dikukuhkan oleh Bupati Blora Arief Rohman sebagai Ketua Paguyuban Komunitas Vespa Blora, yang terdiri dari 12 klub motor bermesin samping ini. Usai pengukuhan, langsung digeber oleh dentuman perkusi dan drum set sebagai pembuka konser Tony Q Rastafara, yang telah sering manggung di Blora ini. Hingga konser berakhir suasana tetap kondusif, tertib dan lancar, berkat kesigapan aparat keamanan dari sinergitas TNI - Polri di Blora. (Rome)


Posting Komentar

0 Komentar