IKLAN




 

Milad Ke - 42 Ketua PP Blora Gelar Sholawatan

Ketua MPW PP Jawa Tengah, Bambang Eko Purnomo turut hadir dalam Milad ke - 42 Ketua MPC PP Blora, Munaji 

"Genap berusia ke - 42 tahun, Ketua MPC Pemuda Pancasila Blora, Munaji gelar  sholawatan Nabi Besar Muhammad SAW di Markasnya."

Sholawatan Nabi Muhammad SAW dan doa bersama bersama MPC PP Blora

Milad Ketua PP
BLORA, ME - Bertempat di halaman markas Pemuda Pancasila Blora, Kamis malam (8/9/2022) sekitar lima puluh yang terdiri dari jajaran Pengurus MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah, Pengurus MPC Pemuda Pancasila, Ketua PAC, Komando Inti, dan perwakilan dari Forkompcam Ngawen, mengikuti milad ke - 42 Ketua MPC PP Blora, Munaji, dengan agenda sholawatan Nabi Besar Muhammad SAW dan potong tumpeng.

Sholawat Nabi Muhammad SAW dipimpin langsung oleh Romo Kyai Haji Sai'dun dan Kyai Munif, Pengasuh Pondok Pesantren Darus' Ulum, Ngawen, serta diiringi grup hadroh dari Majelis Dzikir. Dalam sambutannya Kyai Munif, menyampaikan apresiasinya atas kegiatan sholawatan dan doa bersama, menjadi acara inti dari Ketua MPC Pemuda Pancasila Blora.

"Saya sampaikan bahwa Mbah Munaji ini adalah teman seperguruan saya di Pondok Pesantren Pudak, hari ini Mbah Munaji selenggarakan milad adalah dalam rangka memperingati asal - usulnya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, Sang Maha Penciptanya, agar kita menjadi insan yang lebih baik," ungkap Kyai Munif.

Ketua MPW PP Jateng, Bambang Eko Purnomo (kanan) bersama Ketua MPC PP Blora, Munaji, saling mendukung dalam pemberantasan dugaan tindak pidana korupsi

Dukungan DPW PP Jateng
Sementara itu, di saat yang sama dalam sambutannya, Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah, Bambang Eko Purnomo yang akrab disebut Bang BEP, menyampaikan dukungannya atas semua kegiatan positif yang digelar oleh MPC Pemuda Pancasila Blora di bawah pimpinan Mbah Munaji ini.

"Saya dari MPW PP Jawa Tengah, selalu mendukung kepemimpinan dari Mbah Munaji, meskipun banyak yang berupaya untuk menggantikan dia, saat dia "sekolah" beberapa bulan, banyak yang menawarkan uang dan fasilitas untuk mengganti posisinya, tetapi saya tidak mau, karena itu adalah tanggungjawab saya, ternyata sampai saat ini, PP masih solid, berarti kepemimpinan dia kuat dan baik," ungkap Bambang Eko Purnomo.

Selain mendukung kepemimpinan Mbah Munaji, Bang BEP juga mendukung gerakan - gerakan yang digalang oleh MPC PP Blora, termasuk demonstrasi mereka di Gedung KPK, beberapa Minggu yang lalu (22/8/2022) bersama PKN dan Capraga Blora - Pati, terkait dugaan kasus jual beli jabatan Perangkat Desa di Blora.

"Kami dukung gerakan PP Blora, untuk pemberantasan korupsi di Blora, dan kami dampingi dengan menurunkan lawyer dari Bantuan Hukum Pemuda Pancasila Jawa Tengah, untuk mendampingi mereka demonstrasi dan lapor ke KPK," tandas Anggota DPRD Jawa Tengah dari Partai Demokrat ini.

Harapan Dan Doa
Dalam keterangannya kepada para awak media, Ketua MPC Pemuda Pancasila Blora, Munaji menyampaikan apresiasi dan harapannya, atas semua dukungan dari Organisasi Pemuda Pancasila baik Pusat dan Daerah atas pergerakan yang sedang dikawalnya terkait pemberantasan korupsi, di antaranya adalah kasus dugaan jual beli jabatan Perangkat Desa.

"Saya berterimakasih atas dukungan organisasi Pemuda Pancasila baik yang dari Pusat maupun dari DPW PP Jawa Tengah di bawah pimpinan Bang BEP, kita akan kawal terus kasus perades ini, sampai mereka mendapatkan keadilan, dan perlu diingat kita adalah penjaga dan pengawal nilai - nilai Pancasila, dan korupsi adalah tindakan pengkhianatan kepada Pancasila itu sendiri, yang harus kita berantas!" tandasnya. (Rome)


Posting Komentar

0 Komentar