IKLAN




 

Ketua PKS Blora Prihatin Kenaikan BBM, "Jangan Buat Rakyat Makin Susah!"

                 Santoso Budi Susetyo
       Ketua DPD PKS Kabupaten Blora 

"DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Blora menyikapi kebijakan pemerintah yang telah menaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Subsidi jenis Solar dan Pertalite."

Kenaikan Harga BBM
BLORA, ME - Santoso Budi Susetyo, Ketua DPD PKS Blora mengungkapkan keprihatinannya atas keputusan pemerintah yang menaikkan harga BBM bersubsidi, padahal kondisi ekonomi masyarakat masih payah. 

Ia dengan tegas menolak kebijakan pemerintah yang menaikan harga BBM. Pihaknya juga mendesak agar pemerintah membatalkan kebijakan kenaikan BBM Subsidi yang membebani rakyat. 

"Saya sering ketemu dengan warga masyarakat mas, mayoritas mereka keberatan untuk itu kami menolak kenaikan harga BBM," tegas anggota DPRD dari dapil satu itu.

"Jangan membuat masyarakat makin susah" imbuhnya

Minta Batalkan Kenaikan
Lebih lanjut Budi, sapaan akrab ketua DPD PKS Blora ini mengatakan, meminta pemerintah untuk membatalkan kenaikan harga BBM bersubsidi. Hal itu dikarenakan akan menurunkan daya beli masyarakat, terlebih kondisi masyarakat yang sudah berat saat dihantam pandemi Covid-19 dua tahun belakangan.

"Kenaikan harga BBM bersubsidi tentu akan menurunkan daya beli masyarakat, kalau BBM naik tentunya akan berimbas pada kenaikan harga bahan pokok lainnya dan pasti daya beli masyarakat semakin rendah. Oleh karena itu, pemerintah harus membatalkan kenaikan harga BBM bersubsidi untuk memulihkan ekonomi masyarakat" ujarnya.

"Mengingat dampak  kenaikan BBM bersubsidi ini sangat luas, untuk itu PKS mulai dari tingkat paling bawah hingga pusat kompak dengan tegas menolak kenaikan harga BBM bersubsidi" pungkasnya. (HMS/ME)

Posting Komentar

1 Komentar