IKLAN




 

HUT Koperasi Di KUD Tani Jaya Banjarejo

Penyerahan tumpeng peringatan Hari Koperasi ke - 75 di KUD Tani Jaya, Banjarejo, dari Ketua KUD, Kadang Priatna

Peringatan Hari Koperasi
BANJAREJO, ME - Bertemakan "Ayo Berkoperasi, Koperasi Keren KUD Tani Jaya memang oke..!!", Peringatan Hari Koperasi (Harkop) ke 75, KUD Tani Jaya Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, gelar tasyakuran dengan mengundang stakeholder wilayah setempat, dan seluruh anggotanya di halaman Kantor KUD Tani Jaya, yang berada di Desa Mojowetan, hari ini Sabtu (16/7/2022).

Hari Koperasi yang diperingati pada tanggal 12 Juli setiap tahunnya, untuk tahun ini KUD Tani Jaya Kecamatan Banjarejo tersebut juga dimeriahkan oleh Seni Barong "Singo Mustika Jati" dan Campursari "Cakra Mustika" dari Desa Banjarejo. Ketua KUD Tani Jaya, Kadang Pratna, dalam sambutannya berharap, ada banyak investor yang mau kerja sama. 

"Kami berharap kepada anggota dan masyarakat mau berinvestasi disini, sehingga kedepannya dapat bermanfaat lebih luas lagi bagi warga masyarakat Banjarejo dan anggota KUD Tani Jaya", ujarnya.

       Hartanto Wibowo, Camat Banjarejo

KUD Terbaik Blora
Apresiasi juga disampaikan oleh Supandi, dari Dekopinda Kabupaten Blora, yang mengungkapkan bahwa KUD Tani Jaya sebagai Koperasi Unit Desa terbaik di Kabupaten Blora.

"KUD Tani Jaya merupakan salah satu KUD terbaik yang ada di Kabupaten Blora, bahkan nomor satu di Blora, ini satu - satunya KUD yang ada di Blora yang mengadakan acara seperti ini, saya berharap untuk KUD yang lain, meri dan kedepannya juga menyelenggarakan acara seperti ini". Katanya saat memberikan apresiasi di dalam sambutannya.

Di tempat yang sama Camat Banjarejo, Hartanto Wibowo berpesan kepada seluruh pemanfaat, khususnya nasabah Simpan Pinjam untuk selalu konsisten dalam membayar angsurannya. 

"Saya meminta untuk nasabah simpan pinjam selalu tepat waktu dalam membayar angsurannya, dan saya juga menghimbau kepada masyarakat, saat ada acara keramaian seperti ini, tetap selalu memakai masker, dan yang belum vaksin harap melapor ke Pemerintah Desa setempat untuk bisa difasilitasi" himbaunya.

Kerjasama Bidang Logistik 
Selanjutnya, juga dilakukan sosialisasi dari PT Jaring Logistik Indonesia, (JLI) yang berkantor di Jakarta. Al Amin selaku Manajer Area Pati Raya yang mewakili perusahaan yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan program kerja samanya.

"PT Jaring Logistik Indonesia siap bekerjasama dengan KUD Tani Jaya, adapun bidang yang bisa dimanfaatkan oleh anggota dan masyarakat, yaitu sembako dengan persyaratan menjadi anggota terlebih dahulu" paparnya di dalam sosialisasinya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim /piatu, pemotongan tumpeng, makan bersama yang diiringi hiburan Seni Barongan dan Campur Sari. (AU/ME)

Posting Komentar

0 Komentar