IKLAN




 

Baksos Jumat Berkah Jadi Rangkaian HUT Polri Ke - 76




Kapolsek Tunjungan, AKP Soeparlan dan Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Tunjungan, Tuti Soeparlan bagikan nasi kotak

"SERENTAK BAKSOS DAN BANSOS DILAKSANAKAN POLRES BLORA, DALAM RANGKA HUT POLRI KE - 76 TAHUN, TERMASUK JAJARAN DARI POLSEK TUNJUNGAN" 

Bersihkan Masjid
BLORA, ME - Pada hari Jum'at, (17/6/2022) dimulai pada pukul 08.00 WIB, bertempat di Masjid Baiturrahim, Desa Tunjungan, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, telah dilaksanakan kerja bakti membersihkan tempat ibadah.

Hadir dalam giat tersebut, di antaranya adalah Kapolsek Tunjungan, AKP Soeparlan, Ketua Ranting Bhayangkari Tunjungan, Ibu Tuti Soeparlan beserta Pengurus. Kanit Reskrim, dan Anggota Polsek Tunjungan, serta warga Sekitar Masjid Baiturrahim, lokasi kerja bakti tersebut.

Bagikan Nasi Kotak
Usai giat kerja bakti bersih - bersih tempat ibadah, dilanjutkan dengan pembagian Baksos Jum'at Berkah, kepada Jama'ah Sholat Jum'at di Masjid Baiturrahim tersebut, berupa nasi kotak sebanyak 200 paket.

Kapolsek Tunjungan, AKP Soeparlan, yang didampingi Kanit Reskrim Polsek Tunjungan, Ipda Ignatius Sutarno, menyampaikan bahwa, rangkaian kegiatan tersebut adalah dalam rangka menyambut HUT Polri Ke - 76 Tahun.
"Sesuai arahan dari Komandan, peringatan HUT Polri Ke - 76, harus mengutamakan kegiatan yang sederhana, namun bermanfaat untuk masyarakat, seperti kerja bakti membersihkan tempat ibadah, dan berbagi bingkisan nasi kotak, untuk jamaah sholat Jumat" ujarnya. (Rome)


Posting Komentar

0 Komentar