IKLAN




 

Jumat Berkah Jadi Rangkaian Sambut HUT Bhayangkara Ke - 76

Kapolsek Cepu, AKP Budiyana serahkan nasi kotak usai sholat Jumat di Masjid Assyifa Cepu

"Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke - 76, rangkaian kegiatan telah dilaksanakan di jajaran Kepolisian Resort Blora, termasuk Polsek Cepu ini, yang melaksanakan Bhakti Sosial Jumat Berkah"

Bhakti Sosial Bhayangkara
Blora. ME - Menyambut HUT Bhayangkara yang ke - 76, pada hari, Jumat 17 Juni 2022 bertempat di depan masjid As-Dyifaa, sitimulyo Lr. VA, Kecamatan Cepu, telah dilaksanakan giat Bhakti Sosial oleh Polsek cepu.

Bhakti sosial tersebut diwujudkan dengan memberikan paket nasi kotak kepada jamaah, usai melaksanakan sholat jumat di Majid As-Syifaa dan warga sekitar.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri jajaran Kepolisian Sektor Cepu, di antaranya adalah Kapolsek Cepu AKP Agus Budiana, Kanit, Kasi, dan Panut Polsek Cepu. Juga Anggota dari Polsek Cepu, jamaah Majid As-Ayifaa dan warga sekitar takmir Majid.

Bagikan 200 Kotak
Kegiatan Baksos jumat berkah tersebut dilaksanakan berupa pembagian 200 paket nasi kotak, kepada jamaah yang selesai melaksanakan ibadah sholat jumat di Masjid As-Ayifaa.

Selama kegiatan berlangsung suasana kamtibmas, berlangsung aman, tertib, terkendali dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

"Terima kasih kepada Polsek Cepu yang telas memberikan nasi kotak hari ini semoga bermanfaat buat sesama," ucap Slamet seorang warga cepu. (Met/me)

Posting Komentar

0 Komentar