IKLAN




 

Tanpa Pamrih Babinsa Kateguhan, Aktif Bantu Wilayah Binaan

Babinsa Desa Kateguhan gotong royong perbaiki jalan rusak bersinergi bersama Bhabinkamtibmas dan warga.

"Ciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat, Dandim Boyolali himbau Koramil, kerahkan Babinsa untuk bantu kesulitan dan keselamatan warga, bersinergi dengan Bhabinkamtibmas gotong royong perbaiki jalan yang rusak"

Demi keselamatan warga, Babinsa aktif bantu perbaiki jalan yang rusak

Giat Aktif Babinsa 
Boyolali, ME - Babinsa akan selalu ada di tengah masyarakat dan turut terlibat dalam segala kegiatan di wilayah binaannya, dalam meningkatkan keamanan dan perekonomian warga di wilayah desa binaan. 

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 09/Sawit, Kodim 0724/Boyolali, Pelda Sukiswanto bersama anggota Bhabinkamtibmas setempat bergotong-royong, bersama warga memperbaiki jalan yang rusak di Desa Kateguhan, Kecamatan Sawit, Kabupaten Boyolali, pada Rabu kemarin (13/4/2022).

"Kegiatan perbaikan jalan yang berlubang dengan pengecoran ini, kami lakukan bersama warga, karena dapat membahayakan para pengguna jalan yang melintasinya" ungkap Pelda Sukiswanto.

Demi Keselamatan Warga
Jalan yang berlubang dan rusak dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas, oleh karena itu, demi keamanan dan untuk keselamatan para pengguna jalan, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan warga setempat.

"Kami bersama Bhabinkamtibmas ini berupaya untuk membantu memperbaiki jalan yang rusak tersebut, sehingga nantinya dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap pengguna jalan tersebut,” imbuh Pelda Sukiswanto.

Perintah Dandim Boyolali
Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, telah menghimbau kepada Danramil di wilayah tugasnya, untuk memerintahkan anggota Babinsanya agar rajin terjun ke wilayah, dan senantiasa berusaha untuk mengatasi kesulitan masyarakat sekelilingnya.

Dengan semangat pengabdian tanpa pamrih dan berperan aktif, Babinsa harus hadir membantu program pemerintah sebagai implementasi Kemanunggalan TNI dan Rakyat. Dengan adanya gotong-royong ini, diharapkan mempercepat pengerjaannya.

"Masyarakat yang melintas di jalan ini tidak khawatir jatuh, selain itu dapat membantu proses kelancaran petani, membawa hasil pertaniannya, karena masyarakat Desa Kateguhan sebagian besar profesinya adalah bertani, " tandas  Pelda Sukiswanto. (Pendim/nug/me)

Posting Komentar

0 Komentar