IKLAN




 

Dave Laksono Kunjungi Blora Dan Bagikan 1000 Paket Sembako

Safari Ramadan 1443 H, Dave Laksono bagikan 1000 paket sembako di Blora

"Kunjungi Blora, Ketum Kosgoro Pusat, Dave Laksono, gelar Safari Ramadan 1443 H, bagikan 1.000 paket Sembako." 

Kunjungan Ketum Kosgoro
BLORA, ME - Dave Laksono selaku Ketua Umum Kosgoro Pusat dan Anggota Komisi I DPR RI, dalam Safari Ramadhan 1443 H kali ini memilih Kabupaten Blora sebagai lokasi kunjungan. 

Safari Ramadhan dan Pembagian Sembako di Kampung Samin, Dave diterima Mbah Pramugi dan warga Sedulur Sikep, Dukuh Blimbing, Desa Sambongrejo, Kecamatan Sambong. Disitu Dave Laksono membagi 300 paket untuk warga setempat. 

"Total ada 1.000 paket yang akan dibagi di 5 kecamatan di Kabupaten Blora," terang putra Mantan Ketua DPR RI HR. Agung Laksono. 

Ketum Kosgoro Pusat, Dave Laksono tiba di lokasi Musda BMK 1957 Propinsi Jateng yang dilaksanakan di Blora

Tutup Musda BMK
Selain membagi sembako, Dave juga menutup Musyawarah Daerah Barisan Muda Kosgoro (Musda BMK) 1957 Provinsi Jateng di Hotel Mega Bintang, Cepu, Blora. 

"BMK mantap, sudah konsolidasi di 15 provinsi. Tambah lagi. Tahun ini, laksanakan Muspimnas," perintah Dave kepada Ketum BMK 57, Kemas Ilham Akbar. Terpilih sebagai Ketua BMK 1957 Jateng Ersal Aburizal dari Tegal. 

Tampak hadir mendampingi Dave, Ketum BMK Pusat, Kemas Ilham Akbar, Waketum BMK Pusat, Evandra Subagyo, Waketum BMK Pusat, Ir. Siswanto yang juga Anggota DPRD Kabupaten Blora Dapil Blora 2, Sekjen Almanzo Bonara. Dari Provinsi hadir Ketua Kosgoro Jateng Sutomo dan Anggota DPRD Provinsi Jateng Padmasari Mestikajati. (Gol/me)

Posting Komentar

0 Komentar