IKLAN




 

TNI - Rakyat Bersinergi Bangun Kantor MWC NU Di Sukoharjo


"Kodim 0726/Sukoharjo kerahkan anggota Bantu pengecoran Gedung MWC NU Kecamatan Weru, Sukoharjo"

Karya Bakti TNI
Sukoharjo, ME - Kodim 0726/Sukoharjo pada hari Rabu (16/3/2022) mengerahkan anggotanya, untuk melaksanakan karya bakti gotong royong membantu pengecoran calon Gedung/Kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Weru, yang berlokasi di RT 02/03, Desa Tegalsari, Kecamatan Weru Kabupaten Sukoharjo.

Saat di lokasi, Danramil 05 Weru, Kapten Inf Sumardi mengatakan, kegiatan TNI yang turut serta membantu pembangunan gedung MWC NU tersebut, merupakan salah satu tugas TNI selain perang, di saat situasi damai seperti saat ini. 

"Salah satunya adalah menjadi contoh Dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, sesuai dengan butir ke - 8, pada 8 Wajib TNI." ungkap Danramil.

Didukung Oleh Dandim
Sementara itu, Komandan Kodim 0726/Sukoharjo turut mendukung penuh pembangunan Kantor MWC Kecamatan Weru ini, dengan mengerahkan sejumlah 30 personel gabungan, dari perwakilan Koramil-Koramil jajaran. Pekerjaan juga semakin maksimal dengan hadirnya sekitar 100 org masyarakat Desa Tegalsari, membantu pelaksanaan pengecoran gedung ini.

"Kemanunggalan TNI-Rakyat harus senantiasa kita rawat, kegiatan ini merupakan salah satu implementasi kemanunggalan TNI, dengan rakyat serta upaya untuk memelihara persatuan dan kesatuan bangsa, melalui semangat hidup bergotong-royong, yang saat ini haru kita bangkitkan terus ditengah warga masyarakat,” tandas Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, di tempat terpisah.

Apresiasi MWC NU
Sementara itu Panitia pembangunan Gedung/Kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Weru, Wahyono sangat mengapresiasi bantuan tenaga dari personil Kodim 0726/Sukoharjo dalam pelaksanaan pengecoran Gedung tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dandim 0726/Sukoharjo yang telah mengerahkan bantuan tenaga dan tukang untuk mempercepat pekerjaan ini, bapak-bapak TNI membaur bersama kami berogotong royong melaksanakan pengecoran dan pekerjaan lainnya, ini bagi kami sangat luar biasa," tukasnya. (Pendim/nug/me)

Posting Komentar

0 Komentar