IKLAN




 

DPC PKS Blora Silaturahmi Sedulur Sikep Sambongrejo

Dukung budaya kearifan lokal, PKS Blora Silaturahmi ke Sedulur Sikep Samin

Silaturahmi PKS
BLORA, ME - Menjelang Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Blora melakukan silaturahmi ke salah satu tokoh sedulur sikep di Dukuh Blimbing, Desa Sambongrejo, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Rabu (16/3/2022).

“Acara silaturahmi ke tokoh Sikep Samin ini merupakan rangkaian dari rakerda. Kami belajar, ngobrol gayeng sambil ngopi ” kata Santoso Budi Susetyo Ketua DPD PKS Blora.

Ketua DPD PKS Blora berfoto bersama Mbah Pramugi, Sesepuh Sedulur Sikep

Beserta rombongan, Budi sapaan akrab Ketua DPD PKS Blora ini, ditemui sesepuh sedulur sikep Samin  yaitu Mbah Pramugi Prawiro Wijoyo.

"Selain belajar kearifan lokal, kami mengambil spirit perjuangan Samin Surosentiko melawan Belanda" imbuh pria yang juga anggota DPRD Blora ini.

“Maturnuwun, PKS serombongan telah silaturahim kesini, kabeh iki tak anggep anak, tak anggep saudara (semua ini saya anggap anak, saya anggap saudara), mudah-mudahan didalam Rakerda yang akan dilaksanakan nanti, bisa merancang program-program yang dapat membentuk kerukunan dan kebaikan” tutur Mbah Pramugi, Sesepuh Sikep dengan penuh kebijaksanaan.
 
Ketua DPD PKS Blora, Santoso Budi Susetyo sangat mengapresiasi pertemuan dengan sedulur Sikep Samin di Desa Sambongrejo, Kecamatan Sambong, dan memegang teguh nasehat - nasehat dari para Sesepuh.

“Insyaallah, pesan ini terus kami pegang dan kami laksanakan sebaik mungkin.  pungkasnya. (HMS/me)

Posting Komentar

0 Komentar