IKLAN




 

Bagi Bibit Dan Tanam Jati Unggul Di HUT Ke - 61 Perhutani

Peringatan HUT Perhutani ke - 61 oleh Perhutani KPH Randublatung, Blora

"SAMBUT HARI JADI YANG 61 PERHUTANI KPH RANDUBLATUNG ADAKAN PENANAMAN BERSAMA DAN BAGIKAN  BIBIT BUAH KEPADA MASYARAKAT."

HUT Perhutani Ke - 61
BLORA, ME - Sambut Hari jadi  ke - 61, para pejabat dan manajemen  Perhutani KPH Randublatung lakukan penanaman pohon di petak 40 RPH Kedungringin, BKPH Ngliron Masuk Wilayah Desa Ngliron Kecamatan Randublatung, pada Jumat (18/3/2022).

Pohon yang ditanam adalah jenis jati sebanyak 61 plances,  ini merupakan simbul bahwa kegiatan tersebut adalah sebagai momentum Peringatan HUT ke - 61 tahun Perhutani berkarya dalam pelestarian hutan, dan ikut serta dalam mensejahterakan masyarakat desa hutan.

Pembagian bibit buah gratis untuk warga

Pembagian Bibit Buah
Di samping melakukan kegiatan menanam jati, juga membagikan 61 bibit tanaman buah, dan tanaman yang lainya untuk masyarakat. Pembagian dilakukan kepada pengguna jalan di depan Kantor KPH Randublatung.

Hadir dalam kegiatan tersebut Administratur Perhutani KPH Randublatung Dewanto, Kepala Desa Ngliron Muntono, Ketua LMDH Ngliron Prijanto, segenap pejabat dan karyawan  Perhutani KPH Randublatung.

Menuju Perhutani Baru
Administratur Perhutani KPH Randublatung, dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan Peringatan HUT perhutani yang ke 61 tahun 2022 untuk menuju Perhutani Baru.

“Peringatan 61 tahun berkarya ini, sebagai momentum untuk berubah menuju “Perhutani Baru” semoga dengan bertambahnya umur Perhutani, akan lebih matang dan profesional dalam pengelolaan hutan.“ ujar Dewanto.

Apresiasi Warga Masyarakat
Sementara itu Kasmin (43) salah satu penerima bantuan bibit buah menyampaikan apresiasinya atas bantuan bibit buah tersebut.

 “Saya sampaikan terima kasih kepada Perhutani atas bantuan bibit buah yang di berikan, ujarnya. “Selamat Hari ulang tahun kepada Perhutani yang ke - 61, semoga perhutani kedepan lebih tangguh dalam mengelola hutan berkelanjutan," imbuhnya. (Her/me)

Posting Komentar

0 Komentar