IKLAN




 

Atlet Muda Blora Kembali Berjaya

Dua atlet tengah berlaga di nomor speed di kejuaraan Sirkuit Panjat Tebing Jawa Tengah 1 di Blora

"ATLET BLORA BUKTIKAN KEJAYAANNYA DI KEJUARAAN PANJAT TEBING JATENG SERIE 1 2022" 

Bupati Arief sedang kalungkan medali emas yang diraih oleh atlet Blora

Kejuaraan Panjat Tebing
BLORA, ME -  Bupati Blora, Arief Rohman, secara resmi menyerahkan medali dan hadiah kepada para atlet, Minggu sore (13/3/2022), di arena wall climbing Lapangan Kridosono, Blora. Dalam sambutannya, Bupati Arief menyampaikan apresiasinya, bahwa kejuaraan yang digelar di Kabupaten Blora tersebut berjalan lancar dan sukses.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Blora, menyampaikan apresiasi penghargaan setinggi-tingginya, yang pertama kepada FPTI Jawa Tengah, yang Alhamdulillah sudah menunjuk Blora untuk jadi tuan rumah, dan selanjutnya nanti kita menawarkan diri, untuk jadi tuan rumah Porprov tingkat Jawa Tengah,” ungkap Bupati Arief

Tidak lupa juga disampaikan, bahwa masyarakat Blora sangat antusias terhadap olahraga panjat tebing.  Selain itu, Blora juga dikenal memiliki atlet-atlet panjat tebing yang berprestasi.

“Kepada FPTI Kabupaten Blora terima kasih atas kerja kerasnya, Alhamdulillah pelaksanaan sukses, saya juga dapat laporan tadi malam penontonnya juga ramai, ini menandakan bahwa potensi panjat tebing di Blora sangat luar biasa,” tambahnya

Talenta Atlet Blora
Dari hasil kejuaraan dua hari tersebut, empat perwakilan atlet dari Young Talent Blora, Kabupaten Blora, berhasil membawa pulang medali, diantaranya untuk kategori speed classic under 13 putra, Afrizza Magie Alfarezel dari Young Talent Blora dengan perolehan medali emas. 

Sedang untuk kategori speed classic under 13 putri, kontingen dari Kabupaten Blora berhasil memborong ketiga medali tersebut, yakni medali perunggu diraih oleh Elok Maiko Rena, medali perak  diraih Prasya Vera Junia dan medali emas diraih oleh Fauziah Azizah, dimana ketiganya berasal dari klub di Kabupaten Blora. 

Bupati Arief merasa bangga dengan potensi yang dimiliki Blora, khususnya dalam olahraga panjat tebing. Pihaknya pun berencana akan mengundang para atlet panjat tebing dari Kabupaten Blora.

 “Setelah ini kita jadwalkan, seluruh atlet yang dari Blora dan panitia, orang tua saya undang ke Pendopo Bupati, hal ini patut kita apresiasi, agar nantinya semakin banyak atlet-atlet dari Blora yang mampu berprestasi baik di tingkat Jawa Tengah hingga nasional." ujar Bupati Arief.

Seperti kita ketahui, bahwa Kabupaten Blora baru saja meresmikan fasilitas atau arena Wall Climbing yang diakui oleh Pengurus FPTI Jawa Tengah sangat bagus dan berstandar internasional, pada Sabtu lalu (12/3). Dan diharapkan dapat mendukung atlet-atlet panjat tebing dari Blora untuk terus berprestasi. (TLP)

Posting Komentar

0 Komentar