IKLAN




 

Pastikan Natal Aman, TNI - Polri Boyolali Lakukan Patroli Bersama


Sinergitas TNI - Polri untuk pastikan Perayaan Natal aman di Boyolali

Patroli Natal Bersama
Boyolali, ME - Koramil 19/Juwangi, Kodim 0724/Boyolali, Pelda Sutrisno bersama 3 orang Babinsa, bersinergi dengan tiga pilar melaksanakan pengamanan, serta monitoring kegiatan ibadah Malam Natal, di wilayah Kecamatan Juwangi, Kabupaten Boyolali. Jumat Malam (24/12/2021).

Monitoring dan pengamanan tersebut, dilakukan oleh tiga pilar di sejumlah Gereja, yang ada wilayah Juwangi yaitu GKJ ( Gereja Kristen Jawa ) di Jalan Jolotundo, Desa Kacukan, Kecamatan Juwangi, Kabupaten Boyolali. 

Patroli bersama TNI - Polri ke Gereja - Gereja di wilayah Kabupaten Boyolali

Himbauan Laksanakan Prokes
Danramil 19/Juwangi, Lettu Inf Sukarmo, melalui Pelda Sutrisno mengatakan, bahwa dalam kegiatan monitoring ini, kita juga memberikan himbauan, kepada para pengurus Gereja dan jemaat, agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan Pemerintah.

“Adapun himbauan yang kita sampaikan, yakni selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun sebelum memasuki Gereja,” ujar Pelda Sutrisno

“Himbauan yang kita berikan, merupakan upaya kita dalam mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini masih mewabah,” imbuh Pelda Sutrisno

(Pendim/nug/me)

Posting Komentar

0 Komentar