IKLAN




 

Alhamdulillah, Bandara Ngloram Akan Diresmikan Presiden Jokowi


Gubernur Ganjar bersama Menteri Perhubungan hadir ke Bandara Ngloram untuk persiapan peresmian Bandara Ngloram oleh Presiden Jokowi

"Bandara Ngloram Blora bakal diresmikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Hari ini, Jumat pagi ini, (17/12/2021)." 

Persiapan Peresmian Bandara
BLORA, ME - Akhirnya Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, akan meresmikan langsung Bandara Ngloram, Blora, pagi ini, Jumat (17/12/2021). Bahkan untuk persiapannya Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, Sesditjen, dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sudah sampai di Blora sejak kemarin.

"Insya Allah pagi ini, Bandara Ngloram akan diresmikan oleh Bapak Presiden RI, Bapak Jokowi," ungkap Kepala UPBU Dewandaru, Ariadi Widiawan.

Persiapan peresmian Bandara Ngloram oleh Jajaran Kementerian Perhubungan

Bandara Ngloram yang diserahkan dari Kementerian ESDM ke Kementerian Perhubungan di tahun 2018, telah dibangun, serta dioperasikan pesawat Citilink seminggu 2 kali dari Jakarta - Cepu, Blora terasa lebih sempurna dengan hadirnya Presiden RI untuk peresmiannya. 

"Yang lebih istimewa lagi dengan peresmian ini, Pejabat Tinggi dari Kemenhub, khususnya Ditjen Perhubungan Udara berkumpul bahkan menginap. Mulai Menteri Perhubungan, Dirjen Perhubungan Udara, Sesditjen Perhubungan Udara, dan beberapa Direktur di Ditjen Perhubungan Udara. Selain itu Gubernur, Pangdam dan Kapolda turut bermalam di Cepu. Insya Allah peresmian ini adalah persembahan kami tertinggi untuk masyarakat Cepu dan Blora," terangnya.

Harapannya dengan adanya peresmian ini, Bandara Ngloram semakin maju, ramai dan orang tahu ada Bandara Ngloram di Cepu. Selanjutnya, penumpang bisa terus ramai. Kami juga akan terus berusaha supaya citilink tetap terbang untuk tiap hari. Tidak Seminggu dua kali,” harapnya.

Sebelumnya, Bupati Arief Rohman bersama Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati berharap Bandar Ngloram Cepu bisa diresmikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia. Mimpi itu akhirnya kesampaian hari ini. (sub)

Posting Komentar

0 Komentar