IKLAN




 

Warga Giyanti Raih Hadiah Mobil, Di Undian Tabungan PT BPR BKK Blora

Bupati Arief secara simbolis serahkan hadiah utama satu unit mobil untuk pemenang undian PT BPR BKK Blora

"PT BPR BKK kembali gelar undian tabungan untuk nasabahnya, kali ini peraih satu unit mobil adalah nasabah dari BPR BKK Cabang Cepu, Sri Murni warga Desa Giyanti, Kecamatan Sambong"

Undian Hadiah Tabungan
BLORA, ME - Bupati Blora berkenan memutar silinder undian hadiah tabungan utama untuk nasabah PT BPR BKK Blora (Perseroda). Setelah mengucapkan Bismillah, silinder berisi bola - bola orange itu diputar dengan cukup kencang, hasilnya keluarlah angka 215838, yang menunjukkan nomor rekening dari PT BPR BKK Cabang Cepu, atas nama Sri Murni, warga Desa Giyanti, Kecamatan Sambong.

"Alhamdulillah, angka yang keluar adalah 215838 atas nama Sri Murni, warga Desa Giyanti, Sambong, salah satu nasabah dari PT BPR BKK Cabang Cepu, selamat ya, semoga berkah mobilnya," ucap Gus Arief, panggilan akrab Bupati Blora.

                        Puguh Haryono
     Dirut PT BPR BKK Blora (Perseroda)

BUMD Jateng - Blora
Dalam sambutannya, Direktur Utama PT BPR BKK Blora (Perseroda), Puguh Haryono, melaporkan kinerja dari,  Badan Usaha Milik Daerah Propinsi Jawa Tengah dan Kabupaten Blora, yang bergerak di sektor perbankan. Dirut Puguh merinci beberapa variabel kondisi keuangan Bank yang dipimpinnya itu.

"Saat ini total aset yang dimiliki BPR BKK  adalah sebesar Rp. 350 Milyar, meskipun terdampak pandemi Covid 19 ini, kami masih dapat menyumbangkan PAD Provinsi sebesar Rp 5 Milyar, dan untuk PAD Blora sebesar Rp. 2,4 Milyar, dan laba bersih perusahaan Kami sebesar Rp. 8 Milyar, Alhamdulillah," ungkap Dirut Puguh.

Bantu UMKM Bangkit
Sementara itu, di saat yang sama, perwakilan dari Kepala Biro Perekonomian Provinsi Jawa Tengah, menyampaikan sambutan tertulisnya, untuk kegiatan undian hadiah tabungan PT BPR BKK Blora, salah satunya adalah himbauan untuk membantu pelaku usaha mikro kecil dan UMKM untuk bangkit dari keterpurukan ekonomi akibat krisis pandemi Covid 19 ini.

"Kami menghimbau agar PT BPR BKK Blora bisa memberikan bantuan untuk pelaku usaha mikro kecil dan UMKM, berikan kemudahan dalam mengakses kredit untuk memulai usahanya kembali, dengan bunga yang ringan," ujarnya. 

Selain mengundi hadiah utama berupa satu unit mobil, BPR BKK Blora juga mengundi langsung hadiah utama 10 unit sepeda motor untuk para nasabahnya, di hari yang sama, Selasa (16/11/2021)(Rome)
 

Posting Komentar

0 Komentar