IKLAN




 

Kenang Tugas Ayahanda, Kabareskrim Bagikan 1000 Paket Sembako Di Jiken Dan Kradenan

Keluarga Besar Komjen Pol Agus Andrianto berfoto bersama Bupati Arief usai pembagian sembako dari Kabareskrim Polri

"KABARESKRIM POLRI BAGIKAN 1000 PAKET SEMBAKO UNTUK WARGA BLORA"

Bantuan Sosial Kabareskrim
BLORA, ME - Ribuan paket bantuan sosial sembako dari Kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, Komjen Pol. Agus Andrianto kepada masyarakat Kabupaten Blora, dibagikan kepada masyarakat tidak mampu, di wilayah Desa Nglembur (Jiken) dan Desa Nglungger (Kradenan), serentak satu hari kemarin, Minggu (7/11/2021). 

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Keluarga Kabareskrim Polri, dengan didampingi Bupati Blora di Balai Desa Nglebur, Kecamatan Jiken, dilanjutkan di Balai Desa Nglungger Kecamatan Kradenan. 

Bupati Blora, dalam pidato sambutannya, mengapresiasi dengan baik, adanya bantuan sembako dari Kabareskrim Mabes Polri kepada masyarakat Blora.

"Siang hari ini, saya merasa bahagia karena bisa menyertai keluarga besar Pak Komjen Agus Andrianto, dalam rangka berbagi kepada masyarakat, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Blora, dan seluruh masyarakat menyampaikan terimakasih, maturnuwun sudah berkenan untuk berbagi" ujar Bupati Arief.

Putra Asli Blora
Menurut Bupati, Komjen Agus Andrianto yang merupakan putra asli kelahiran Blora tersebut, telah banyak memberikan bantuan kepada masyarakat Blora. Penyerahan bantuan ini pun bukan kali pertama dilakukannya.

"Ini adalah yang kesekian kalinya dan sudah banyak sekali, ribuan sembako dari Pak Komjen Agus yang sudah dibagikan" ucap Bupati Arief. "Semoga menjadi amal sholeh dan amal ibadah untuk Pak Agus dan juga keluarga dan semoga beliau selalu diberikan kesehatan dalam rangka untuk menjalankan tugas" sambungnya.

Sementara itu salah satu perwakilan dari keluarga Kabareskrim, Ibu Sri Setyorini yang merupakan kakak kandung Kabareskrim, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Bupati Blora yang telah mendukung penyaluran bantuan ini.

"Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, yang pertama kepada Bapak Bupati Blora dalam hal merespon bantuan dari adik kami (Kabareskrim) dalam rangka berbagi rezeki untuk masyarakat Blora" terangnya.

Disampaikannya, penyaluran bantuan juga telah dilakukan melalui berbagai pihak, seperti halnya bekerjasama dengan Polres Blora, PWRI dan sebagainya. Pihaknya berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima.

"Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat kagem panjenengan semua," ucapnya.

Kenang Tugas Bapak
Alasan pihak keluarga memilih lokasi penyaluran bantuan di Kecamatan Jiken dan Kradenan, dikarenakan untuk mengenang  ayah Kabareskrim, yaitu Alm. Sukarsono, sebagai Camat, pernah bertugas di kedua wilayah ini, ketika masih menjadi ASN Pemerintah Daerah Kabupaten Blora tahun 1970-1980 an. 

Kepala Desa Nglebur, Rumidi menjelaskan, bahwa bantuan yang diserahkan tersebut sejumlah 500 paket, dan dibagikan untuk masyarakat dari tiga Desa di Kecamatan Jiken, yaitu Nglebur, Janjang dan Bleboh.

"Keseluruhan penerimanya ada 500, kemudian di Desa nglebur ada 250 keluarga penerima manfaat, dan 250 lainnya dibagi dua desa yaitu Desa Bleboh dan Desa Janjang" ucapnya

Rumidi menyampaikan, masyarakat sangat antusias dengan hadirnya keluarga dari Kabareskrim dan Bupati Blora untuk menyerahkan bantuan secara simbolis.

"Kami mewakili masyarakat Desa Nglebur sangat berterimakasih atas diberikannya bantuan dari Bapak Kabareskrim, Komjen Pol Agus Andrianto ini" pungkasnya/

Hadir pada kesempatan tersebut Camat Jiken dan Forkopimcam Jiken, Kepala Desa Nglebur, Janjang, dan Bleboh. Sedangkan di Kradenan hadir Forkopimcam Kradenan, Kades Nglungger, dan para Kepala Desa Kecamatan Kradenan. (TLP)

Posting Komentar

0 Komentar