IKLAN




 

Kasdam IV Diponegoro Tinjau TMMD Reguler Ke- 112 Kodim 0726/Sukoharjo

Brigjend TNI, Widi Prasetijono sedang mengamati foto kegiatan dari TMMD Reguler 112 TA 2021 di Desa Majasto

"Kasdam IV/Diponegoro Brigjend TNI Widi Prasetijono melaksanakan Kunker Wasev PKO di Lokasi TMMD Reguler Ke-112 Tahun 2021 di Desa Majasto"

Kunker Wasev Kasdam
Sukoharjo,ME - Senin (11/10/21), Brigjend TNI Widi Prasetijono, Kasdam IV/Diponegoro melaksanakan Kunjungan kerja Wasev PKO (Penanggung Jawab keberhasilan Operasi) di Lokasi TMMD Reguler Ke-112 Ta 2021 di Desa Majasto, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo.

Kasdam IV/Diponegoro didampingi Pabandya Bhakti Sterdam IV/Dip TNI, Mayor Inf Ahmad Alwi langsung menuju ke lokasi TMMD, tiba di Pos Kotis TMMD di Balai Desa Majasto, sekitar pukul 10.47 WIB. Turut mendampingi Letkol Inf Ali Ahwan, Kasrem 074/Wrt, Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, Dandim 0726/Sukoharjo.

Tampak juga Jajaran Perwira Staf Korem 074/Wrt dan Kodim 0726/Sukoharjo, di antaranya adalah Mayor Inf Muayat, Pasi Bhakti Ter Korem 074/Wrt, Kapten Inf Gasar, Pasi Opsdim 0726/Skh, Kapten Inf Ismail, Pasi Persdim 0726 merangkap Plh Danramil 04/Tawangsari, Kapten Czi Hartono, Pasiter Dim 0726/Sukoharjo, AKP Tri Jalu Wahyudi, Kapolsek Tawangsari, serta Kepala Desa Majasto, Rudi Hartono.
           Brigjend TNI Widi Prasetijono

Tinjau Sasaran Fisik
Dalam kesempatan tersebut Brigjend TNI Widi Prasetijono, meninjau sasaran fisik TMMD Reg 112 Kodim 0726/Sukoharjo, di lokasi pembangunan untuk sasaran Rumah Tidak Layak Huni milik Wagiyo, warga Rt 01 Rw 4 Desa Majasto, kemudian dilanjutkan di lokasi pembangunan jalan rabat beton.

Kunjungan Kasdam IV/Diponegoro yang bertindak sebagai Wasev PKO ke lokasi TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo, ini adalah dalam rangka untuk pengecekan, sejauh mana keberhasilan penyelesaian sasaran fisik,  maupun non fisik yang telah dilaksanakan selama pelaksanaan TMMD Reguler, yang sudah memasuki minggu ke 4 ini. TMMD sendiri direncanakan akan ditutup pada tanggal 14 Oktober 2021.

Dalam keterangannya, Kasdam IV/Diponegoro Brigjend TNI Widi Prasetijono, mengatakan bahwa selama pelaksanaan TMMD yang berjalan hampir satu bulan ini, dari data yang ada berjalan dengan lancar, hasilnya juga bagus. 

"Seperti yang bapak-bapak lihat sekarang ini, RTLH yang sedang kita tinjau ini, hasilnya jauh lebih bagus dari kondisi semula, mudah-mudahan hal ini dapat membantu masyarakat, untuk memenuhi pola standar kesehatan dan kelayakan tempat tinggal bagi keluarganya," tukas Kasdam.

"Peninjauan di akhir-akhir pelaksanaan TMMD, ini merupakan bentuk tanggung jawab dan bentuk kewajiban dan meyakinkan bahwa program yang telah kita sampaikan telah dilaksanakan dengan baik, berjalan dengan lancar dan mencapai target yang telah ditentukan," terang Kasdam.

Kasdam juga menyampaikan Laporan Dari Dansatgas TMMD, bahwa  partisipasi warga masyarakat sangat tinggi dan antusias, serta dukungan Kepala Desa juga maskimal, sehingga sinergitas  berjalan dengan baik, turut menentukan keberhasilan Program TMMD ini. (Pendim/me)

Posting Komentar

0 Komentar