IKLAN




 

Pembagian JPS Serentak Di Cepu, Terpantau Tertib Dan Disiplin Prokes

Kadinsos P3A Blora, Indah Purwaningsih, memantau langsung penyaluran dana JPS Propinsi di Balai Kelurahan Karangboyo, Cepu, Kabupaten Blora

Penyaluran Dana JPS
BLORA, ME - Pada hari Kamis, (9/9/2021) dari pukul 10.00 Wib, hingga selesai kemarin, bertempat di 6 Kantor Kelurahan se Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, telah dilaksanakan penyaluran dana program Jaring Pengaman Sosial dari Propinsi Jawa Tengah.

Turut meninjau dan memantau di lapangan Kepala Dinas Sosial P3A, Indah Purwaningsih, yang hadir didampingi oleh Sekretaris Dinas, Teddy Rindaryo, termasuk Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) Cepu, Supriyadi, di Kantor Balai Kelurahan Karangboyo, Cepu.

TKSK Cepu Supriyadi turut memantau penyaluran dana JPS di wilayah Cepu

Berjalan Sesuai Prokes
Meskipun kasus Covid telah menurun tajam, pelaksanaan pembagian dana JPS Propinsi Jawa Tengah tersebut, tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Dengan diawasi oleh aparat dari TNI dan Polri wilayah setempat.

"Kami tetap pantau penyaluran JPS agar masyarakat bisa menerapkan protokol kesehatan sesuai yang ditentukan, meskipun kasus Covid 19 sudah turun tajam, jangan sampai kita lengah, semoga bantuan JPS ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik - baiknya," ujar Kadinsos P3A Blora, Indah Purwaningsih. (Pri/ME)

Posting Komentar

0 Komentar