IKLAN




 

Lagi, 800 Paket Takjil Disalurkan PIRA Gerindra

 

Warga menyambut baik pemberian takjil.gratis dari PIRA Gerindra Blora dan Pengurus dari Kecamatan Kunduran dan Todanan, Blora

"Organisasi sayap Perempuan Indonesia Raya dari Partai Gerindra yang disingkat PIRA tetap konsisten melakukan pembagian takjil keliling, kali ini di Kecamatan Kunduran dan Todanan"

Bagi Takjil Gratis

BLORA, ME - Pembagian takjil gratis kembali dilakukan di wilayah Kecamatan  Kunduran dan Todanan. Sebanyak 800 paket takjil dibagikan di dua titik. Titik pertama dilaksanakan di pertigaan Kunduran - Todanan, tepatnya di depan Puskesmas Kunduran. Dan lokasi kedua dilakukan di Desa Tinapan, turut jalan raya Kunduran - Todanan, petang ini, Selasa (25/4/2021).

Pembagian takjil dilaksanakan oleh jajaran Pengurus PIRA Kecamatan Kunduran dan Todanan. Didampingi langsung oleh Suharti Ani Lustiyawati, Dewan Penasehat PIRA Kabupaten Blora, Sutarwandi, Ketua PAC Kunduran, Karyono, Bendahara PAC Kunduran. Sementara itu,  PAC Todanan diwakili oleh Satria Sayap Gerinda.

Turut hadir dari jajaran Pengurus DPC Partai Gerindra Blora adalah sebagai berikut, Pelaksana Harian, Kinasih Damar Panuluh, Ketua Bidang OKK DPC Partai Gerindra Blora, Mohamad Nasrun, SE, OKK PIRA Kabupaten Blora, Indah Purnamaningrum, didampingi juga Humas DPC Partai Gerindra, Hadi Suhartono. 

"Sebanyak 800 paket takjil kami bagikan untuk warga di dua lokasi yaitu pertigaan Kunduran - Todanan atau tepatnya di depan Puskesmas Kunduran, yang kedua kami bagikan di turus Jalan Raya Kunduran - Todanan, masing - masing 400 paket, semoga bisa membantu warga yang sedang berpuasa," ujar Hadi Suhartono.

(HMS/me)

Posting Komentar

0 Komentar