Selamat Jalan Pak Wahono

Wahono, S. Sos, S. Kom

"Innalilahi wa innailaihi roji'un, telah berpulang Bapak Wahono, wartawan senior Blora, sekaligus Ketua PWI Kabupaten Blora, pada hari ini, Selasa (16/2/2021), Selamat Jalan, semoga Husnul Khotimah,"

Blora, ME - Rasanya baru kemarin Pak Wahono, bersama rekan - rekan media pers, merayakan Hari Pers Nasional 2021, sekaligus HUT PWI Ke - 75, meskipun digelar sangat sederhana, namun penuh makna. Masih segar dalam ingatan, dua nasi tumpeng yang didedikasikan untuk "mbancaki" dua anggota baru PWI Muda Blora, yaitu untuk atas nama saya, Roy Kurniadi dan rekan dari Media Blora News, Ahmad Mustakim.

"Karena akan tambah anggota baru dua, maka tumpengnya nanti dua dik, selamat bergabung di PWI ya dik," kata Pak Wahono kepada saya. 

Sungguh tidak ada firasat apapun, kalau Beliau akan meninggalkan kita, saat perayaan meskipun sempat mengaku kurang enak badan, Pak Wahono tetap mendampingi kita, menghadiri undangan Peringatan HPN di Mapolres Blora, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK bersama jajaran Pejabat Utama Polres Blora.

Pak Wahono, saya bersaksi bahwa anda adalah pengayom untuk teman - teman wartawan Blora, tidak lelah mengajari kami membuat tulisan yang baik, sesuai dengan kode etik jurnalistik. Meskipun, belum puas kami mereguk ilmu, namun kami akan tetap berjuang dan belajar meneladani. Selamat Jalan Pak Wahono, semoga Husnul Khotimah. Amiinn ya robbal alamin. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar