IKLAN




 

Kesehatan Pengungsi Paling Diutamakan


Pengecekan TPPS

Boyolali, ME - Batituud Koramil 07 Selo, Kodim 0724/Boyolali, Pelda Sugianto, bersama anggota Polsek Selo, para Relawan dan Pemda Boyolali melaksanakan pengecekan dan koordinasi di pengungsian. Mendata jumlah pengungsi dan kesiapan lainnya di TPPS ( Tempat Penampungan Pengungsian Sementara) Desa Tlogolele Kecamatan Selo Kabupaten Boyolali, pada Senin ( 21/12) kemarin.

Kesehatan para pengungsi adalah yang paling utama, selain adanya pandemi virus Corona, para pengungsi juga harus mampu menjaga kesehatannya masing-masing selama bertahan di pengungsian. Oleh karena itu TNI Polri maupun instansi yang ada di TPPS, menghimbau dan senantiasa menekankan kebersihan di sekitar TPPS, agar para pengungsi tidak terkena penyakit terutama para balita dan anak-anak.

Ikuti Protokol Kesehatan

Beberapa waktu lalu relawan, juga sempat mengadakan penyemprotan lalat di lokasi pengungsian TPPS Tlogolele. Pembasmian lalat ini dimaksudkan, agar tidak menyebabkan penyakit bagi para pengungsi yang sudah lebih dari sebulan menempati TPPS Tlogolele.

Pelda Sugianto juga mengingatkan serta menghimbau warga di tengah pengungsian di TPPS Desa Tlogolele, harus tetap perhatikan protokol kesehatan karena Virus Corona juga belum hilang.

“Warga sekalian agar jangan lengah, pakai maskernya, tetap patuhi protokol kesehatan walaupun di tempat pengungsian karena virus corona belum hilang!” Ucap Pelda Sugianto kepada warga TPPS Desa Tlogolele. (Pendim/nug)

Posting Komentar

0 Komentar