IKLAN




 

Kapolres Blora : "Pilkada 2020 Berjalan Aman Dan Lancar"

Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan, SIK bersinergi bersama Dandim 0721/Blora, Letkol. Inf Ali Mahmudi, SE, amankan Pilkada Blora 2020

Pilkada Aman Lancar

BLORA, ME - Kapolres Blora, AKBP Ferry Irawan menyebut jika pelaksanaan Pilkada 2020 berjalan aman dan lancar. Tidak ada kejadian menonjol selama pelaksanaan Pilkada. 

Kapolres  mengungkapkan bahwa hingga saat ini tidak ada laporan kejadian menonjol di wilayah 16 Polsek jajaran diseluruh Kabupaten Blora. "Alhamdulilah hingga hari ini situasi aman dan kondusif. Hal itu dibuktikan dengan tidak adanya laporan kejadian menonjol dari Polsek jajaran di 16 kecamatan," ucap Ferry, Jumat (11/12). 

Kapolres mengapresiasi warga Blora yang telah menciptakan kondusivitas selama pelaksanaan Pilkada. 

"Tentunya kondusifitas di Blora ini adalah hasil kerja keras dari seluruh elemen masyarakat dan tentunya dengan dukungan dari warga kabupaten Blora," tandas AKBP Ferry.

Sabar Tunggu KPU

Kapolres berpesan,  agar warga bersabar menunggu proses penghitungan suara yang akan dilakukan oleh KPU Blora. 

"Apapun hasilnya, siapapun pemimpinanya warga Blora harus selalu bersatu, karena hasil Pilkada ini adalah hasil pilihan warga Blora," pungkasnya. 

Sebelumnya Bupati Blora juga mengapresiasi pelaksanaan Pilkada yang berjalan aman dan lancar. Meski diawal sempat terjadi persaingan keras, namun hingga selesai pelaksanaan Pilkada semua tetap kondusif. 

"Semua berjalan sukses, Aman, Lancar itu yang kita syukuri. Kita sudah lihat bersama pasangan Artys Pak Arif Rohman dan Mbak Tri Yuli unggul, kita sudah ucapkan selamat. Saatnya kita menatap masa depan yang lebih baik lagi," kata Bupati, Jumat (11/12/2020).*Meg/me

Posting Komentar

0 Komentar