IKLAN




 

Vaksin Covid Upaya Sehatkan Rakyat


"Anggota Komisi IX DPR RI dari PDIP, Edi Wuryanto, SKP, MKep, menyampaikan uji klinis vaksin untuk penanggulangan Covid 19, telah masuk tahap ketiga, semoga aman dan berhasil untuk rakyat Indonesia, sesuai harapan Presiden Jokowi"

Sosialisasi Obat dan Makanan

BLORA, ME - Dalam rangka reses, Anggota DPR RI Komisi IX, Edi Wuryanto, SKP, MKep, menggandeng Badan POM Pusat, untuk mensosialisasikan bahan pangan yang baik dan aman, untuk kesehatan tubuh. Kegiatan itu dilaksanakan di Kelurahan Kedungjenar, Kecamatan Blora Kota, pada hari Jumat (6/11/2020), dengan melaksanakan protokol kesehatan ketat.

"Saya ajak Badan POM, untuk berikan pemahaman kepada ibu - ibu, bagaimana mengolah makanan yang baik dan aman, sekaligus bergizi tinggi, untuk kesehatan tubuh, dan mencegah stunting, yang bahan makanan itu banyak di Blora ini," ungkapnya kepada Monitor Ekonomi.

Uji Klinis Vaksin

Saat dikonfirmasi terkait, uji klinis vaksin untuk masyarakat di Indonesia, politisi dari PDIP ini, menjelaskan bahwa Pemerintah sangat berhati - hati dalam melaksanakan uji klinis vaksin.

"Komisi IX, mendesak kepada Pemerintah untuk segera memberikan vaksin untuk rakyat, namun karena kita belum bisa produksi vajsin sendiri, dan Presiden Jokowi sangat berhati-hati dalam mengambil kebijakan untuk pengadaan vaksin, pesannya harus benar-benat aman dan nyaman untuk rakyat, sehingga tidak membahayakan, sedangkan vaksin merah putih, baru bisa diuji klinis akhir 2021, untuk itu Pemerintah mengambil vaksin dari China, Inggris dan Uni Emirat Arab," paparnya kepada Monitor Ekonomi. (Rome)



Posting Komentar

0 Komentar