IKLAN




 

Munaji : "PP Harus Bersinergi Dengan Siapapun!"


"Musyawarah Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Jiken telah mengangkat dan melantik Kepengurusan Pemuda Pancasila tingkat Kecamatan dengan aklamasi, memilih Gunawan sebagai Ketua Pengurus Anak Cabang"


Munaji
Musancab PP Jiken

BLORA, ME - Bertempat di Gedung PKPRI Jiken, Kamis siang (12/11/2020). Musyawarah Anak Cabang Ormas Pemuda Pancasila (PP) tingkat Kecamatan digelar, hasilnya memilih secara aklamasi Gunawan, menjadi Ketua PAC PP Jiken, beserta jajaran pengurusnya yang baru, langsung diambil sumpah setia dan dilantik oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Blora, Munaji.

Dengan disaksikan oleh ratusan anggota PP, bersama Perwakilan Camat Jiken, dan Kapolsek Jiken, dan beberapa Kepala Desa di wilayah Kecamatan Jiken, pelantikan berjalan dengan tertib dan lancar. Dalam sambutannya, Ketua MPC PP Kabupaten Blora, Munaji, berpesan  agar seluruh anggota Pemuda Pancasila, bisa bersinergi dengan Aparatur Negara baik Militer, Hukum maupun Sipil, serta dengan Pemerintah Desa.

PP Harus Bersinergi

"Saya minta seluruh anggota Pemuda Pancasila bisa bersinergi dengan seluruh elemen, baik Aparat Penegak Hukum, Militer, Kecamatan dan Pemerintah Desa, untuk Ketua PAC PP Jiken yang baru, Mas Gunawan, jaga nama baik Pemuda Pancasila, turut aktif ambil bagian dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, tunjukkan bahwa tuduhan bahwa PP organisasi preman itu tidak benar," ujarnya dengan berapi - api. 

IPDA Nur Dwi Edi
Tetap Protokol Kesehatan

Sementara itu, Kapolsek Jiken, IPDA Nur Dwi Edi, dalam pidato sambutannya, menyampaikan himbauan agar masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah Covid 19 dengan melaksanakan 3 M.

"Sampai hari ini, Covid 19 masih belum ada obatnya, untuk itu kami meminta agar masyarakat, termasuk anggota PP mewaspadainya, dengan melaksanakan Protokol Kesehatan pencegahan Covid 19 dengan disiplin yang tinggi, yaitu melaksanakan 3 M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan air mengalir dan sabun, dan terakhir Menjaga Jarak, atau hindari kerumunan," papar Kapolsek Jiken ini. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar