IKLAN




 

Cabor Petanque Blora Resmi Terbentuk

Musyawarah untuk cabang olahraga Petanque yang baru saja dibentuk kepengurusannya di Blora

Cabor Baru Petanque

BLORA, ME - Cabang Olahraga (Cabor) Petanque Kabupaten Blora resmi terbentuk, Rabu (18/11). Cabor ini diharapkan bisa mendukung kekuatan Blora di ajang Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) 2022 mendatang. 

Pembentukan Cabor Petanque dilakukan dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Olahraga Petanque Kabupaten Blora tahun 2020 di Aula Kantor KONI Blora. Hadir dalam kegiatan itu ketua KONI Blora, Hery Setiyono, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporadbupar) yang diwakili Kasi Olahraga Sumarno beserta jajaran pengurus Petanque Blora. 

Dalam sambutannya, Hery meminta para pengurus untuk bisa bekerja cepat. Pasalnya pembentukan Cabor ini tergolong telat. 

"Olahraga (Petanque) ini kita terlambat. Saya berharap cepat bisa bekerja. Ini nanti langsung jalan saja di empat eks kawedanan mulai serentak saja," kata Hery. 

Masuk Porprov 2022

Hery berharap, Cabor ini bisa berprestasi khususnya di ajang Porprov 2022 mendatang. 

"Saya sangat  berharap banyak semoga bisa jadi kekuatan di Porprov mendatang. Bikin lompatan sehingga olahraga ini bisa berkembang di Blora," harapnya. 

Sementara itu, Kasi Olahraga Dinporadbupar, Sumarno mengungkapkan jika olahraga ini tidak dibutuhkan kecerdasan. Namun kecermatan dan kesabaran atlet. Pihaknya pun berjanji akan mencari terobosan untuk membantu memajukan olahraga ini, termasuk mencari donatur. 

"Tidak hanya dana dari KONI, saya akan cari terobosan bagaimana caranya agar ada donatur, saya akan berusaha supaya dari atlet terjamin, Pelatih terjamin dan pengurus juga terjamin. Semoga kerja sama yang baik itulah yang kita harapkan," kata Sumarno, sekaligus ketua Petanque Blora terpilih. 

Dalam Muscab kali ini, Terpilih sebagai Ketua Umum Petanque Blora, Sumarno sebagai Ketua Harian, Hery Purnomo dengan Wakil Ketua Didik Yulianto. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar