IKLAN




 

Tetap Ikuti Protokol Kesehatan Saat Berkorban

Lurah Kauman Marthen Ukie Ardana bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas menggelar monitoring pelaksanaan Peringatan Idul Korban di wilayahnya.

Idul Kurban di Kauman
BLORA, ME - Penyembelihan hewan kurban di Hari Idul Adha 1441 H, baik itu kambing maupun sapi, dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid 19, di seluruh  di wilayah Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora Kota.

Di Mushola Baitul Muslimin, Kauman misalnya, menyembelih 4 ekor sapi, dan 2 kambing dan di Masjid Al Masih, Dluwangan Korban 2 ekor sapi dan 4 kambing, kemudian  di Mushola Afwaja, Dluwangan, menyembelih 1 sapi dan 3 kambing.

Di masing - masing tempat tempat penyembelihan, telah disediakan tempat cuci tangan dan sabun, dan seluruh petugasnya memakai masker.

Protokol Covid 19
Dari hasil monitoring, yang dilakukan oleh Kepala Kelurahan Kauman,  bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas, sambil membagi masker kepada setiap orang yg datang di sekitar lokasi.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar dan sudah sesuai dengan protokol kesehatan, semoga berkah untuk semuanya, dan saya ucapkan Selamat Hari Idul Adha 1441 Hijriah, semoga dengan berkorban, akan menambah Ketakwaan dan Keikhlasan kita kepada Allah SWT," kata Lurah Kauman  Marthen Ukie Ardana. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar