IKLAN




 

Dapat Kawalan Babinsa Bhabinkamtibmas Penyaluran BST Tertib Dan Lancar

Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam mengawal dan mengawasi penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap Kedua bisa berjalan dengan tertib dan lancar, mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid  19, yaitu jaga jarak, dan menggunakan masker

"Sinergitas TNI - Polri dalam mengawal penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) di  PT Pos Indonesia Cabang Blora, sangat mempengaruhi ketertiban dan keamanan warga, untuk mengambil haknya, dalam rangka penanganan dampak Covid 19"

Penyaluran BST Kedua
BLORA, ME - Satu persatu warga dipanggil oleh Petugas dari Kantor Pos Indonesua Cabang Blora, dengan menyerahkan foto copy KTP dan KK, setiap warga mendapat uang sebesar Rp. 600 Ribu, untuk Bantuan Sosial Tunai, usai menerima, petugas memotret penerima beserta uangnya, satu per satu.

"Kami akan mengutamakan yang lansia, atau sakit, bahkan diatas becaknya tidak perlu turun, kami yang akan mekayaninya," ungkap Petugas Pos.

Kawalan TNI - Polri
Selain itu, tampak dua personil aparat keamanan dari TNI dan Polri, yaitu Babinsa dan Bhabinkamtibmas dari masing - masing Desa tempat mereka bertugas. Mereka mengawal sekaligus mengawasi dengan ketat, agar pelaksanaan sesuai dengan protokol kesehatan dan berjalan dengan lancar.

Brigadir Polisi Dani Mardianto Sukoco, anggota Bhabinkamtibmas Desa Jepangrejo, Kecamatan Blora Kota bersama Serda Maryana, Babinsa dari Desa yang sama, mengawasi dengan ketat penyaluran BST tersebut.

"Kami harus pastikan, warga bisa mendapatkan haknya, dan aman hingga pulang nanti, kami harap tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, semoga bantuan tersebut bermanfaat" ungkapnya kepada Monitor Ekonomi. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar