IKLAN




 

Kelurahan Kauman Semprot Disinfektan Dan Bagi Masker Warga

Upaya Cegah Covid
BLORA,ME - Lurah Kauman, Kecamatan Blora, Marthin Ukiek Andhana menghimbau, selain tinggal dirumah, dan menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat, upaya lain juga dilakukan dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di setiap rumah, tempat ibadah dan tempat-tempat umum lainnya secara bersama, dengan dibantu BKM "Amanah" Kauman, Babinsa, Bhabinkamtibmas juga dilakukan pembagian masker gratis. Babinsa ,Babinkamtibmas, Perangkat, Linmas serta Relawan  dari RT/RW di lingkungan Kauman Blora, pada hari Minggu (12/4/2020 ).

 Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora bersama BKM Amanah lakukan penyemprotan disinfektan keliling

Nyunartono, selaku Koordinator BKM Amanah Kauman, mengatakan, bahwa ini adalah program yang disuport oleh Unit Pengelola Keuangan ( UPK ) tahun 2020.

"Dalam rangka membantu program Pemerintah Kelurahan Kauman, untuk menanggulangi penyebaran virus corona atau Covid - 19, kami dari BKM "Amanah", Kauman turut serta aktif mendanai untuk penyemprotan disinfektan dan bagi - bagi masker untuk warga," ujarnya. "Kita tadi sudah menyisir di Kelurahan Kauman bersama jajaran Kelurahan Kauman,melakukan penyemprotan dan Masker sudah dibagikan,  semoga dapat membantu warga terhindar dari Covid - 19," imbuhnya.

Pembagian masker gratis ke seluruh warga lingkungan Kelurahan Kauman, Blora Kota.

Apresiasi Warga Kauman
Aksi ini tampak mendapat antusias masyarakat Kelurahan Kauman. Bahkan tak sedikit dari mereka yang berterima kasih atas pembagian masker dan penyemprotan disinfektan gratis yang dilaksanakan oleh BKM Amanah Kauman beserta jajaran Kelurahan Kauman .

Lebih lanjut Lurah Kauman Ukik, berharap juga peran serta masyarakat dan semua pihak, untuk bersama-sama membantu mencegah penularan virus ini secara cepat, dan kepada berpesan kepada masyarakat agar selalu menjaga ketahanan imunitas dan mengurangi berpergian, apalagi berkunjung di mal dan tempat keramaian lainya.

“Sekali lagi, mari bersama-sama kita ikuti himbauan Pemerintah, jangan keluar rumah jika tidak terlalu penting dan mendesak,  jaga kebersihan, jaga kesehatan, selalu pakai masker, perbanyak berdoa kepada Allah agar wabah ini segera berakhir ”, pungkas Ukiek. (Mon/me)

Posting Komentar

0 Komentar