Perjuangan Berlanjut, Riza Yudha Kembalikan Formulir Hanura

Riza Yudha kembalikan formulir pendaftaran kepada Ketua Tim Pilkada Cabang DPC Partai Hanura Blora

"Riza Yudha kembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati ke Tim Pilkada Cabang DPC Partai Hanura Blora, perjuangan dilanjutkan!"

Pengembalian Formulir
BLORA, ME - Memasuki batas akhir pengembalian formulir penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora yang dilaksanakan oleh Tim Pilkada Cabang  Partai Hanura Kabupaten Blora. Riza Yudha didampingi istrinya dan Tim Suksesnya mendatangi Kantor DPC Hanura.
Kehadirannya disambut langsung oleh Ketua Tim Pilkada Cabang, Rudy Ismanto beserta jajarannya.

"Kami ucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Mas Riza Yudha, untuk mengembalikan formulir pendaftaran, sebagai bentuk keseriusannya untuk maju Pilkada Blora, dan selanjutnya akan kami bawa ke DPD dan DPP Partai Hanura, dan penentu rekomendasi adalah hak dan kewenangan DPP Partai Hanura, kami hanya memverifikasi dan menyalurkan berkas - berkas pendaftaran yang telah ada," paparnya kepada media.

Perjuangan Berlanjut
Sementara itu, usai penyerahan formulir, dalam keterangannya kepada media, Riza Yudha menyampaikan bahwa perjuangan tetap dilanjutkan bersama Timnya.

"Perjuangan akan tetap dilanjutkan, baik perjuangan politik maupun perjuangan karir akan tetap berlanjut sampai kapanpun, saya siap untuk menjadi Cabup maupun Cawabup, tinggal kita lihat nanti bagaimana ke depannya," ujarnya.

Saat dikonfirmasi terkait rumor yang beredar, bahwa Riza Yudha akan berpasangan dengan Bambang Susilo, namun sebagai Wakil Bupati.

"Namanya rumor ya rumor, isu ya isu, ya kita tunggu saja nanti bagaimana, yang jelas saya siap menjadi Calon Bupati maupun Wakil Bupati, tinggal menunggu rekomendasinya DPP Hanura dan koalisi Partainya dengan mana saja nantinya," paparnya kembali. (Rome)

Posting Komentar

0 Komentar