Para Relawan Pilkada Blora Berebut Simpati Di Jalan Banjarejo


Setelah lubang - lubang diisi grosok pendek langsung digilas dengan alat berat stompwholes untuk memperkeras badan jalan (Rome)

"Selain disibukkan oleh momentum cegah Covid 19, para Relawan atau Timses Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora, berebut simpati dengan gerakan perkerasan jalan yang rusak berat, seperti di Ruas Jalan Kamolan - Banjarejo"

Relawan Artys
BLORA, ME - Sekitar tiga puluhan relawan dari pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora, Arief Rohman - Tri Yuli Setyowati yang disingkat Artys, melakukan kegiatan bakti sosial yaitu perkerasan jalan dengan median grosok pedel dan bagi - bagi masker gratis, untuk warga yang melintas di ruas jalan Kamolan - Banjarejo. Pada hari Senin, (13/4/2020).

Ketua Koordinator Lapangan Nur Solikin, yang akrab disapa Gus Solik, kepada awak  media mengungkapkan, upaya dari Tim Relawan Arief Rohman - Tri Yuli Setyowati, adalah untuk membantu masyarakat.

"Hari ini kami melaksanakan perkerasan ruas jalan dari Pertigaan Dukuh Genen Sendangwungu, kurang lebih 100 meter, ya tujuannya untuk membantu masyarakat yang melintas di jalan yang telah rusak parah ini, selain itu, juga membagikan 1000 masker untuk warga di sepanjang jalan ini, demi mencegah Covid 19," ungkapnya.

Sebelum berpamitan Wakil Bupati Blora, H. Arief Rohman, MSi berfoto bersama Tim Relawan  Artys

Ditinjau Wakil Bupati
Wakil Bupati Blora, sekaligus sang jago dari Relawan Artys, H. Arief Rohman, turut meninjau dan mengapresiasi kegiatan dari Timsesnya, untuk memperbaiki ruas jalan Kamolan - Banjarejo, yang telah rusak parah dan membahayakan bagi pengguna jalan, yang setiap hari melintas.

"Saya apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh para relawan, untuk memperkeras jalan ini, sebenarnya tahun ini sudah mendapatkan anggaran dari APBD Blora, dan Dana Alokasi Khusus atau DAK dari Pusat, namun karena dananya ditarik, untuk penanganan Covid 19, maka hanya bisa menggunakan Dana Alokasi Umum, dari APBD Blora 2020 ini, namun kami akan tetap usulkan dalam Anggaran Perubahannya, dengan menyisir anggaran kembali," paparnya kepada media.

Apresiasi Camat Banjarejo
Sementara itu, Camat Banjarejo, Zaenuri, sangat mengapresiasi kegiatan dari Relawan Artys, yang memperbaiki jalan di wilayahnya, Kecamatan Banjarejo.

"Saya mewakili warga Kecamatan Banjarejo, mengucapkan terima kasih kepada relawan pak Arief Rohman, yang memperbaiki jalan antar Kecamatan ini, yang kondisinya rusak parah, dan berbahaya bagi para pengguna jalan," ungkapnya, yang turut hadir bersama, Kapolsek Banjarejo, AKP Tejo Utomo dan Kades Sendangwungu.

Sebelumnya, pada hari Minggu, (12/4/2020), Tim Relawan dari Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Blora, yang merupakan organisasi sayap dari DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yang juga dipimpin langsung oleh Ketua DPC PPP Blora, H. Abu Nafi' memperbaiki jalan yang rusak di ruas jalan yang sama, wilayah Dukuh Kenduruan, Ruas Jalan Kamolan - Banjarejo, dengan menggrosok lubang - lubang jalan yang telah merata. (Rome)




Posting Komentar

2 Komentar

  1. Klarifikasi mungkin sambel telong hanya sekitar pertigaan sd sendangwungu iku om...

    BalasHapus
  2. kemarin hari ahad dari pasar sendangwungu sampe kenduruan hasil karya GPK pemuda ka'bah... haha kok di akui leh om... telong

    BalasHapus