IKLAN




 

Muklisin : "PPP Tunjuk Kader Terbaik, Abu Nafi Untuk Pilkada Blora"


Muklisin, SH.I
"Wacana mengusung Calon Tunggal nampaknya sulit terwujud, pasalnya Partai berlambang Ka'bah telah siapkan calon penantangnya, H. Abu Nafi yang ditunjuk untuk bertarung dalam Pilkada Blora, dengan koalisi partai lain tentunya" Muklisin, SH.I

Konferensi Pers PPP
BLORA, ME – “PPP sampai saat ini masih tetap menunjuk kader terbaiknya Ketua DPC PPP Blora yaitu H. Abu Nafi, yang saat ini juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Jateng dari Dapil Jateng V untuk maju dalam Pilkada Blora", ungkap Wakil Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Kepemudaan dari Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP), Muklisin, SH.I di salah satu Resto di Blora kepada Monitor Ekonomi pada Jumat (6/3/2020).

Koalisi Parpol Potensial
Saat dikonfirmasi terkait posisi dari pencalonan, H. Abu Nafi nantinya, apakah akan sebagai Calon Bupati atau Wakil Bupati, Anggota Komisi C DPRD Blora itu, menjawab diplomatis.

"Kami terus menjalin komunikasi dengan semua Partai, ya termasuk Partai Nasdem, Demokrat, Gerindra dan lainnya dan masih digodok terus siapa nanti yang paling layak untuk diajukan sebagai pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati" paparnya menerangkan.

Kembali saat dikonfirmasi terkait kemungkinan koalisi dengan  "Keluarga Pendopo" dengan Calon dari PPP, Muklisin kembali menjelaskan, bahwa PPP akan memperhatikan masukan dari tokoh dan komponen serta dinamika yang berkembang dan segala kemungkinan bisa saja terjadi.

"Kami terus menjalin komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat, baik itu kepada kepad Tokoh Nahdhliyin, Muhammadiyah, Muslimat, Aisyiyah, Fatayat, Pemuda, dan tokoh - tokoh masyarakat lainnya untuk mendapatkan masukan terbaik dalam membangun Blora kedepan " paparnya kembali.

Tolak Calon Tunggal
Dalam konferensi pers tersebut, Politisi dari Dapil 3, Randublatung, Kradenan, dan Jati tersebut, juga menyampaikan bahwa Partai PPP,  berpendapat bahwa Blora punya banyak tokoh yang mumpuni untuk menjadi Blora Satu.

"PPP menegaskan bahwa Blora tidak miskin tokoh yang mampu menjadi Bupati!" tandasnya kembali.

Memang masih ada beberapa Partai yang menyuarakan menolak upaya calon tunggal yang diinisiasi oleh beberapa Partai pengusung pasangan calon Arief Rohman, MSi - Tri Yuli Sulistyowati, dan saat ini mereka terus berkonsolidasi untuk mengusung pasangan calon, terutama dari Partai Nasdem dan PPP, salah satu telah dimunculkan, tinggal satunya lagi, silahkan dinantikan babak selanjutnya. (Rome)




Posting Komentar

1 Komentar

  1. Kalo bisa PPP galang koalisi biar 3 pasang...Mbah Abu sangat disenangi masyarakat karna sampai saat ini namanya msh di tunggu kehadirannya pada pilbup 2020. mgkin klo memungkinkan cari koalisi selain petahana saat ini (bupati/wakil saat ini).

    BalasHapus