IKLAN




 

Perintah Kapolda : Kawal Dan Amankan Pilkada 2020!

Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ryco Amelza Dahniel, MSi melakukan kunjungan kerja ke Polres Blora, untuk memberikan arahan dan pembinaan sekaligus menyerap aspirasi dari jajaran personel bawahannya dari Polres, Polsek hingga Bhabinkamtibmas (Rome)

"Kunjungan Kerja Kapolda Jawa Tengah, dalam rangka pengarahan dan pembinaan bagi personil di Polres Blora. Dalam rangka untuk menggali data dan masukan terkait  kebutuhan personil di bawahnya."

Kunker Kapolda Jateng
BLORA, ME - Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ryco Amelza Dahniel, MSi, didampingi  Jajaran Pejabat Utama Polda Jawa Tengah. Melakukan kunjungan kerja ke Polres Blora. Dalam rangka mensosialisasikan kebijakan dan strategi Kapolda Jawa Tengah.

Sekaligus memberikan pembinaan dan pengarahan kepada personil Kepolisian dari tingkat Polres, Polsek, dan Bhabinkamtibmas, sekaligus untuk menyerap aspirasi dan menginventarisasi masalah yang ada.

"Saya tadi meminta agar personil dari Polres, Kasat, Polsek dan Bhabinkamtibmas menyampaikan masukan terkait masalah - masalah yang menghambat tugasnya, untuk kami jadikan bahan, mana yang perlu dievaluasi, ditambah sarana prasarananya, agar dalam menjalankan tugas Kepolisiannya menjadi optimal" ungkapnya kepada awak media.

Irjen Pol Ryco A. D, MSi
Kapolda Jateng
Bhabinkamtibmas Ujung Tombak
Kapolda Jateng juga memberikan apresiasi dan sekaligus mau menyerap aspirasi dari jajaran Bhabinkamtibmas. Diantaranya terkait masalah transportasi, alat komunikasi dan pelatihan personil untuk anggota yang bertugas di Perdesaan.

"Saya terimakasih atas masukan dan laporan, terkait fasilitas kurangnya alat komunikasi, karena berada di area blank spot, nanti akan langsung kita fasilitasi Handy Talky (HT) yang berteknologi tinggi, bisa dipakai ke pelosok - pelosok, kemudian motor Dimas trail untuk wilayah yang kondisi geografisnya kurang bagus, mobil patroli yang lebih aman dan nyaman, ini mumpung ada Kabiro logistiknya" ujarnya.

Sementara itu, Kabiro Perencana Logistik Polda Jawa Tengah, menyatakan akan mendata seluruh masukan terkait kebutuhan sarana prasarana yang kurang memadai untuk dianggarkan dan dilaksanakan pengadaannya.

Pengamanan Pilkada
Saat dikonfirmasi terkait, pengamanan Pilkada Serentak di 21 Kabupaten/Kota di wilayah hukum Kepolisian Daerah Jawa Tengah, Kapolda Jateng yang murah senyum dan senang bergurau itu, memastikan bahwa jajarannya siap mengawal dan mengamankan Pilkada Serentak tersebut.

" Kami dari Kepolisian Daerah Jawa Tengah dan jajaran di bawah telah siap, untuk mengawal dan mengamankan proses pesta demokrasi, agar berjalan lancar, aman dan kondusif, di 21 Kabupaten/Kota, Insyaallah bisa kita antisipasi semuanya, termasuk Kamtibmas di wilayah masing -masing" tandasnya kepada para awak media, usai menggelar pengarahan kepada seluruh personil Polres Blora, di Gedung DPRD Blora, pada Rabu (26/2/2020). **Rome

Posting Komentar

0 Komentar